Blog

Wisata Menarik Ke Museum Angkut Di Batu Malang

Wisata Menarik Ke Museum Angkut Di Batu Malang – Berbicara tentang destinasi wisata di Batu dan Malang rasanya tidak akan pernah habis. Selalu ada tempat wisata baru di Batu tiap tahun, Terakhir adalah pembukaan taman wisata Jatim Park 3. Namun apakah Anda sudah pernah mengunjungi Museum Angkut? Kalau belum mari kita simak apa yang Anda lewatkan jika tidak menyempatkan diri berkunjung ke Museum Angkut.

Mendengar kata museum angkut pasti yang ada di pikiran adalah banyaknya pajangan kendaraan-kendaraan lawas. Di museum angkut Anda bisa menemukan alat transportasi mulai dari yang lama hingga baru. Transportasi darat, laut dan juga juga transportasi udara. Tidak hanya sekadar memajang, di sini Anda juga bisa belajar mengenai banyak hal seputar transportasi.

Museum memiliki luas 3,8 hektar ini memiliki koleksi sebanyak 300 model angkutan tradisional sampai modern. Anda juga tidak akan melihat transportasi yang ada di Indonesia saja, Anda bisa melihat dan belajar mengenai alat transportasi di dunia. TDekorasi tiap ruang terbagi menjadi Asia, Eropa, dan Amerika, Anda juga akan merasakan suasana seperti berada di luar negeri karena setting landscapenya yang khas.

Wisata otomatif yang bisa menambah pengetahuanmu ini tidak akan membosankan bahkan untuk anak-anak hingga lansia. Bermain sambil belajar istilahnya. Di museum angkut ini ada berbagai macam dan bentuk mobil – mobil kuno, dan salah satu koleksi terbaru mobil kunonya yaitu Mobil listrik Tucuxi yang dulunya merupakan milik mantan mentri dahlan iskan yang dulu pernah mengalami kecelakanan di magetan saat masa uji coba.

Dengan setting landscapenya yang mendekati tempat aslinya, Anda akan merasakan sensasi berada di luar negeri. Bahkan sangat cocok untuk Anda yang suka berswafoto. Terbagi menjadi 11 zona, tentu menyenangkan dan Anda tidak akan merasa jenuh meski hanya melihat transportasi terus menerus. Mulai dari zona Hall utama, zona edukasi, zona Sunda, Zona Gangster Town dan Broadway Street, Zona Eropa, Zona Istana Buckingham, Zona Las Vegas, Zona D’Topeng Kindom, Zona Pasar Apung, Zona Hollywood, dan Zona Flight Training.

Untuk menikmati keseruan museum angkut, cukup dengan membayar 60.000 untuk mendapatkan tiket masuk. 80.000 ketika musim libur atau akhir pekan. Buka mulai pukul 12.00 – 20.00. Nikmati keindahan kota malang lainnya bersama travel malang surabaya “tirta jaya travel” yang siap membuat kenyamana terbaik dalam perjalanan wisata anda.