Blog

Tips tingkatkan vitalitas pria dalam hubungan ranjang

Kebugaran pria baik dalam kehidupan sehari-hari dan ketika di tempat tidur itu penting. Ini bisa sangat penting dalam romansa hubungan suami dan istri.

Sejumlah masalah bisa menjadi penyebab penurunan kinerja seksual seorang pria di tempat tidur.

 

Ada beberapa hal seperti disfungsi ereksi, kelelahan, kurangnya aliran darah ke penis, serta sejumlah hal lain dapat mengurangi kinerja pria ketika di tempat tidur. Gangguan kesehatan yang dialami pria juga dapat menjadi faktor yang menyebabkan kinerja pria di tempat tidur untuk menolak dan dapat membahayakan keharmonisan rumah tangga.

Pelaporan dari Boldsky, berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan pria untuk membuat kinerja tempat tidur tidur menjadi baik.

 

Pilih makanan alami

Buah-buahan dan sayuran adalah makanan yang sangat baik untuk kesehatan.Tidak hanya menggunakan obat kuat semacam Herqowmax saja ,  makan makanan yang kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral mampu meningkatkan kualitas sperma pria untuk meningkatkan fungsi seksual mereka. Untuk menguntungkan ini, mengurangi makanan olahan dengan konten kalori tinggi.

 

Hal-hal yang harus dihindari

Mengurangi stres

Stres adalah gangguan utama yang dapat menghalangi ereksi dan kinerja seksual pria. Stres yang terjadi dapat menyebabkan pelepasan hormon adrenalin dan kortisol.

Hormon adrenalin menyebabkan penyempitan bejana dan aliran darah ke penis. Kondisi ini menyebabkan disfungsi ereksi. S.

Kortisol yang tegas meningkatkan nafsu makan yang dapat menyebabkan akumulasi lemak di perut yang juga mengganggu fungsi ereksi.

 

Hindari rokok

Merokok tidak hanya dapat merusak paru-paru dan menyebabkan kanker. Kebiasaan ini juga dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang bertugas memasok darah ke penis.

Kondisi ini menyebabkan kurangnya pasokan oksigen dan nutrisi yang mengarah pada penurunan fungsi seksual pria.

 

Gaya Hidup yang Bisa Diterapkan

Tidur Cukup

Kondisi kurang tidur bisa menyebabkan kamu merasa cepat lelah, melemahkan sistem kekebalan tubuh, mengganggu sekresi hormon, dan juga menurunkan metabolisme. Hal ini tentu saja berpengaruh pada kualitas kamu di atas ranjang. Oleh karena itu, cobalah untuk mengatur pola tidur yang tepat agar kamu juga bisa bekerja dengan baik di atas ranjang.

Olahraga Teratur

Olahraga merupakan kebiasaan yang memberi segudang manfaat kesehatan dan salah satunya pada kesehatan seksualmu. Jika dilakukan secara teratur, olahraga ini juga mampu meredakan kelelahan dan meningkatkan energimu. Olahraga berupa latihan dasar pada panggul ini juga mampu mendukung kemampuanmu ketika berada di atas ranjang.

Menjaga kesehatan fungsi seksual juga bisa membantu dalam memeliharan keharmonisan rumah tangga.