Blog

Tips Memilih Sewa Bus Pariwisata Jakarta Agar Tak Kecewa

 

Layanan sewa bus pariwisata Jakarta saat ini semakin banyak bermunculan. Tak mengherankan karena kebutuhan masyarakat terhadap bus pariwisata memang tinggi. Bus pariwisata itu sendiri seringkali digunakan untuk perjalanan liburan, study tour, acara keluarga dan lain sebagainya. Supaya perjalanan anda terasa aman, nyaman dan menyenangkan, pastikan anda memilih bus pariwisata secara tepat. Jangan menyewa bus pariwisata secara asal-asalan karena akan mengganggu perjalanan dan merugikan anda.

Tips Memilih Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Untuk membantu anda mendapatkan bus pariwisata yang tepat, berikut kami bagikan beberapa tips memilih sewa bus pariwisata di Jakarta selengkapnya. Pastikan anda menyimaknya sampai selesai agar tak salah pilih nantinya.

Jasa Sopir

Layanan sewa bus pariwisata Jakarta yang baik pastinya menawarkan jasa sopir. Bagi anda yang belum hafal medan jalan, alangkah baiknya jika anda memilih jasa sopir ini. Hanya saja, pastikan jasa sopir yang disediakan benar-benar profesional dan berpengalaman. Hal ini dikarenakan jasa sopir akan mempengaruhi keamanan dan kenyamanan selama perjalanan menggunakan bus. Pastikan anda memilih layanan sewa bus pariwisata dengan sopir berlisensi dan terpercaya. Bahkan jika perlu anda bisa meminta fotocopy identitas dan SIM sopir yang akan mendampingi perjalanan anda.

sewa bus pariwisata jakarta
sewa bus pariwisata jakarta

Fasilitas

Hal lainnya yang perlu anda perhatikan dalam memilih layanan sewa bus pariwisata ialah fasilitasnya. Pastikan anda menanyakan kepada pihak po bus mengenai fasilitas yang akan anda dapatkan saat menyewa bus miliknya. Misalnya saja, fasilitas AC, charger ponsel, sarana hiburan, penjemputan di lokasi, guide tour, sopir, dan lain sebagainya. Tentunya perjalanan akan terasa nyaman apabila didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai.

Kapasitas

Dalam memilih bus pariwisata, anda juga harus mempertimbangkan kapasitasnya. Alangkah baiknya jika anda memilih bus dengan kapasitas sesuai dengan jumlah rombongan. Jika peserta banyak, maka anda bisa pilih bus pariwisata dengan kapasitas yang besar. Jangan memilih bus pariwisata dengan kapasitas kecil karena akan berdesak-desakan sehingga harus sewa bus lagi. Perlu disadari bahwa menyesuaikan kapasitas bus dengan jumlah peserta bisa mempengaruhi biaya yang akan anda keluarkan.

Performa Bus

Hal lain yang tak kalah penting untuk anda perhatikan dalam memilih bus pariwisata ialah performanya. Pastikan anda menyewa bus pariwisata yang terbukti mampu digunakan dalam menempuh segala medan jalan. Maka dari itu, anda harus melakukan pengecekan terhadap mesin untuk mengetahui seberapa besar tenaga atau performanya. Selain itu, pastikan juga bahwa semua komponen bus masih berfungsi secara baik alias tak ada kerusakan. Dengan begitu, perjalanan anda akan aman.

Harga Sewa

Harga selalu menjadi pertimbangan dalam sewa bus pariwisata. Alangkah baiknya jika anda menyewa bus pariwisata yang menawarkan harga sesuai dan terjangkau. Anda bisa lebih hemat budget apabila sewa bus pariwisata yang tarifnya sesuai dengan fasilitas, performa, kapasitas, kualitas pelayanan dan lain sebagainya. Dalam mempertimbangkan harga sewa ini, anda bisa membandingkannya dengan berbagai layanan sewa bus pariwisata lainnya.

Setelah mengetahui beberapa tips memilih sewa bus pariwisata Jakarta di atas, anda pastinya bisa lebih mudah dalam memilih bus pariwisata yang tepat. Sebagai pilihan terbaik, anda bisa sewa bus pariwisata Buana Citra Wisata. Kami Buana Citra Wisata tak pernah mengecewakan klien dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Bahkan kami terus meningkatkan pelayanan dengan menyediakan bus baru. Bersama Buana Citra Wisata, anda bisa sewa bus pariwisata berkualitas dengan harga terbaik. Untuk itu, segera hubungi Buana Citra Wisata.