Blog

Tempat Aqiqah di Bandung Bersertifikat MUI

Tempat Aqiqah di Bandung Bersertifikat MUI – ada cukup banyak tempat aqiqah di Bandung yang bisa ditemukan, baik offline maupun online. Jika anda lewat jalanan Bandung, mungkin akan sering menemukan poster, baliho atau papan informasi mengenai jasa aqiqah Bandung. tentu ini menjadi kabar baik bagi anda yang ingin cari aqiqah, karena banyak pilihan. Namun di satu sisi terkadang juga membuat bingung kira-kira mana yang benar-benar berpengalaman dan profesional.

Aqiqah merupakan ibadah yang ada tuntunannya. Jadi tidak boleh sembarangan dalam melaksanakan aqiqah, ada rukun sahnya, termasuk waktu pelaksanaan, kondisi kambing dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu, dalam memilih jasa aqiqah tentunya juga harus memilih yang benar-benar menjalankan sesuai syariat.

Bukan yang penting murah atau masakan enak saja. Namun syukur-syukur anda akan menemuai jasa aqiqah di Bandung yang menerapkan aqiqah sesuai syariat, mulai dari pemilihan kambing, penyembelihan, masak daging hingga penyajian.

Di Indonesia, itu semua ada lembaga yang memberikan semacam sertifikasi, yakni MUI, dimana jasa aqiqah yang sudah tersertifikasi MUI, in syaa Allah sudah dijamin proses dan kehalalannya.

Mengapa Harus Tempat Aqiqah di Bandung Bersertifikat MUI?

Di Indonesia, sejauh ini MUI menjadi satu-satunya lembaga kredibel yang berhak menerbitkan sertifikat suatu produk maupun layanan. Terlebih mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, mengonsumsi makanan halal sudah menjadi suatu keharusan. Itulah mengapa pentingnya sertifikat halal MUI.

Misalnya anda membeli produk makanan atau produk kosmetik yang belum mendapatkan label halal dari MUI, tentu anda akan ragi-ragu membelinya. Karena tidak ada yang menjamin bahwa produk tersebut halal atau tidak.

Begitu juga dengan layanan aqiqah yang sudah tersertifikasi MUI, maka sudah pasti juga bahwa layanan tersebut memenuhi aturan atau pokok-pokok yang telah ditetapkan dan in syaa Allah memenuhi syariat Islam.

Jasa aqiqah Bandung yang sudah mengantongi sertifikat MUI ini juga menjadi keunggulan tersendiri, bisa dikatakan selangkah lebih maju dibandingkan dengan jasa aqiqah pada umumnya. Untuk mendapatkan sertifikasi halal pun, penilaiannya juga tidak sembarangan, mulai dari tempat, kambing dan masih banyak lainnya.

Atas dasar itulah mengapa  sertifikasi MUI ini menjadi alasan khususnya bagi konsumen yang ingin mempercayakan kebutuhan aqiqah merka kepada jasa layanan aqiqah. Jika ada jasa aqiqah yang tersertifikasi MUI, mengapa cari yang lain.

Oh ya, anda juga jangan tergiur dengan harga yang murah atau dibawah rata-rata. Bisa jadi harga murah tersebut tidak sebanding dengan kualitas aqiqah yang didapatkan, entah itu prosesnya ataupun kambingnya.

Assabiq Aqiqah: Tempat Aqiqah di Bandung Bersetifikasi MUI

Di Bandung, jasa layanan aqiqah memang banyak namun yang mempunyai sertifikasi MUI hanya ada beberapa dan salah satunya ialah Assabiq Aqiqah. Kami merupakan jasa aqiqah yang sudah lama berkecimpung dalam dunia aqiqah. Sudah banyak klien dari berbagai latar belakang yang mempercayakan kebutuhan aqiqahnya kepada kami.

Selain sudah mengantongi sertifikasi MUI, kami merupakan tempat aqiqah di Bandung yang menawarkan banyak pilihan paket, mulai dari yang paling sederhana hingga paket yang paling lengkap. Banyaknya pilihan paket tersebut bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda siapkan. Jika terbatas, maka anda bisa mengambil paket sederhana yang biaya mulai dari 1 jutaan saja. Wow murah bukan? Terlebih ditawarkan oleh jasa aqiqah di Bandung yang sudah tersertifikasi MUI.

baca juga aqiqah cimahi enak