Blog

Tablet Lenovo dengan Layar Besar Cocok untuk Kerja

Tablet Lenovo dengan Layar Besar Cocok untuk Kerja – Setelah sukses meluncurkan tablet multimode-nya, Lenovo kembali memperkenalkan produk-produk multimode terbarunya, yakni Lenovo horizon Table pc dan jajaran laptop Lenovo Flex meliputi LenovoFlex 14 dan Lenovo Flex 10, serta Lenovo Flex 20. performa tinggi yang dimiliki keluarga Lenovo Flex dan Lenovo horizon didukung oleh intel. “intel terus melakukan inovasi, salah satunya teknologi system-on-chip (Soc) Bay Trail yang disematkan pada keluarga multimode Lenovo terbaru yang mampu meningkatkn performa hingga dua kali lipat dari biasanya dan daya tahan baterai yang panjang,” kata Yohan wijaya, head of MNc Sales intel indonesia. Lenovo horizon diklaim merupakan All in one (Aio) pc yang menggunakan baterai pertama di indonesia dan dunia. Tablet yang sekaligus bisa dijadikan PC untuk kerja ini bisa multifungsi. Untuk gaming atau sekedar update status whatsapp, IG, dan Update Facebook

“Berkat baterai yang disisipkan dalam Lenovo Flex 20 dan Lenovo horizon 27, produk ini mampu mengatasi kekhawatiran pengguna pc saat listrik sering mati secara mendadak,” kata Julius Tjhin, Regional Business Manager, pT Lenovo indonesia. Lenovo horizon dan Lenovo Flex 20 yang masing-masing memiliki ukuran layar 27 inci dan layar 19,5 inci ini dilengkapi dengan fitur multi touch screen hingga 10 jari untuk mendukung penggunaan windows 8 secara optimal serta dual mode. Untuk mendukung bermain game, Lenovo horizon dan Lenovo Flex 20 menyertakan aksesoris menarik seperti joystick, striker, serta mouse dan keyboard Bluetooth.

Sementara untuk e-dice, bisa dibeli secara terpisah. Yang menarik, kedua produk ini juga dilengkapi Unique Aora, yang menghubungkan semua entertainment seperti game, foto,dan video dalam sebuah interface. Untuk tenaga, Lenovo Flex 20 memiliki prosesor intel core i5-4200 1,6Ghz, hard disk 500GB, dan memori 4GB ddR3, sementara Lenovo horizon hadir dengan prosesor intel core i7-3537U 2.0Ghz, hard disk 1 TB + 8GB SSd, dan memori 8GB ddR3. produk multimode terbaru Lenovo yang mampu diklaim bertahan hingga 4 jam ini hadir dengan harga Rp13.699.000, untuk Lenovo Flex 20. Sementara itu, belum ada informasi harga Lenovo horizon.

Sumber : Teknorus