Blog

Sinopsis Start Up, Drama tvN Kisahkan Perjuangan, Cinta, dan Keluarga

Sinopsis Start Up, Drama tvN Kisahkan Perjuangan, Cinta, dan Keluarga
Sinopsis Start Up, Drama tvN Kisahkan Perjuangan, Cinta, dan Keluarga

Sukses, apa sih arti sukses bagimu? Tiap orang mungkin punya jawabannya sendiri, yah. Ada yang mendefinisikan sukses sebagai posisi dimana impian sudah tercapai. Ada juga yang menganggap sukses berarti punya banyak uang. Apa lagi? Tentu banyak definisi sukses versi masing-masing orang. Perjalanan mencapai kesuksesan pun juga beragam. Tentu, tak ada yang mulus-mulus tanpa tantangan. Perjuangan Seo Dal Mi( Bae Suzy) meraih impian dikisahkan dalam drama terbaru tvN Start Up.

Seo Dal Mi, dikisahkan sebagai seorang gadis cantik yang hidup di keluarga broken home. Ayah dan ibunya bercerai saat ia masih duduk di bangku sekolah, dan ia memilih untuk bersama ayahnya. Saat ia tumbuh dewasa, ia memiliki impian menjadi CEO seperti Steve Jobs. Impian yang begitu tinggi itu tentu tak mudah dicapai, apalagi dengan keadaan keuangan yang tidak sebagus itu. Setidaknya, itu yang Dal Mi pikir. Disamping itu, Dal Mi juga tumbuh dewasa dengan terus mengingat kenangan dengan sahabat penanya.

Seo Dal Mi bukan anak tunggal, ia merupakan saudara dari Won In Jae (Kang Han Na). Walau dulunya dekat dengan In Jae, kini Dal Mi sudah tak tinggal bersamanya. Sementara ia tinggal dengan neneknya, In Jae tinggal bersama keluarga barunya yang kaya raya.

Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) merupakan anak yatim piatu yang melewati kehidupan keras pada masa kecilnya. Akan tetapi, tekad dan kemauan membawanya pada kondisi yang baik, yaitu sebagai team leader SH Venture Capital. Walau dikenal dengan ucapan dan kritikan yang tajam, Ji Pyeong sebenarnya lembut dan murah hati.

Sementara itu, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) masih dalam perjalanan berusaha menggapai impiannya juga. Dengan kecerdasannya, ia dan dua temannya bekerja di perusahaan mereka, Samsan Tech. Walau keadaan tak begitu baik, dengan waktu yang termakan makin banyak, Samsan Tech seakan kehilangan harapan.

Keempat tokoh ini bertemu dengan cara yang tak diduga-duga. Kisah perjuangan meraih impian, memperjuangkan cinta dan keluarga terlihat jelas dalam drama tvN yang satu ini. Drama ini mulai rilis pada 17 Oktober 2020 dan mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton. Ingin tahu seperti apa keasikan kisah mereka? Saksikan langsung drama Start Up yang juga disiarkan melalui Netflix ini, deh.