Blog

Rekomendasi Hero Early Game Mobile Legends

Early Game merupakan pertandingan awal permainan dimana Kamu bahkan Jasa joki ml akan disibukkan dengan kegiatan Farming dan clear minnion jungle. Awal pertandingan mobile legend memang sangat membosankan namun demikian terdapat juga Hero Early game bertahan sepanjang permainan dan memusnahkan lawan. Dan berikut ini kita akan menghitung mundur Rekomendasi Hero Early Game Mobile Legends.

5. X.Borg’s

Dikenal mempunyai kemampuan mobilitas tinggi dari skill yang dimilikinya. Hero satu ini dapat menguasai pertarungan sejak awal game, luas nya jangkauan area serangan yang dimiliki X.Borg’s membuat musuh harus menunggu skill nya berhenti terlebih dahulu jika ingin menyerang hero ini. Musuh yang Jungling di sekitar X.Borg’s harus siap-siap terlebih dahulu karena X.Borg’s akan mengganggu selama game berjalan, selain itu Auro Armor yang membuat nya meloncat adalah hal yang paling mengerikan bagi musuh di Early game.

4.  Esmeralda

Salah satu cewek strong di mobile legend adalah Esmeralda. Sekuat apa sih hero ini ? Jawabanya tentu saja kuat. Salah satu hero tercantik di mobile legend ini Esmeralda merupkan Hero Early game yang harus Kamu coba, semenjak Esmeralda mendapatkan Buff dan Revamp hero ini dapat menghabisi musuh dengan mudah di awal permainan. Ga perlu mendapatkan banyak item hero Mage ini sangat sakit banget apalagi kalau sudah aktif semua skill nya.

3. Gusion

Hero ini merupakan class Assassin Mage yang membuat hero ini sangat mematikan pada Early Game. Apakah Kamu tahu bahwa Assassin Mage merupakan Role terkuat dan tersakit di ML dari Early Game hingga Mid Game, hal ini disebakan kombinasi skill Shadow Blade Slaughter dengan Spike miliknya mampu membuat Jasa joki Mobile Legends kesulitan menghadapi nya. Jika musuh sudah terkunci Sword Spike kecil kemungkinan musuh akan selamat, unik nya Gusion tidak perlu mengeluarkan skill ultimate untuk menjadi kuat di awal game.

2. Harith

Hero yang sangat rusuh dan Over Power dari awal Harith sangat enak digunakan, namun ada beberapa Magic Damage yang harus dia keluarkan untuk bisa mengekill Assassin di MID Game.

1. Selena

The Queen Of Selena salah satu hero yang paling sakit dari Early Game sampai Left Game. Skill Ulti yang membuat perubahan bentuk diri dapat meningkatkan Movement Speed ia juga dapat memberikan efek stun yang cukup lama yaitu 5-3 detik kepada musuh.