Blog

Rekomendasi Harga Penghisap Asap Dapur Rinnai di Bawah 1 Juta

Alat penghisap asap dapur atau cooker hood merupakan alat penting yang dibutuhkan di dapur. Alat ini bermanfaat untuk menyerap asap yang dihasilkan dari proses memasak. Sehingga apabila mempunyai alat ini tentu saja akan membuat kegiatan memasak di dapur menjadi lebih nyaman. Selain dapat menyerap asap hasil memasak, cooker hood juga dapat menyerap bau menyengat ketika memasak. Manfaat tersebut akan sangat dibutuhkan untuk membuat aroma dan asap ketika memasak tidak menyebar di rumah. Terutama akan sangat membantu bagi yang tinggal di apartemen atau digunakan di restoran, sehingga bau dan asap ketika memasak tidak akan mengganggu.

 

Ketika akan membeli cooker hood yang digunakan di dapur, ada beberapa pertimbangan penting yang bisa digunakan agar mendapatkan alat terbaik. Beberapa pertimbangan sebelum membelinya adalah:

 

  • Pertama adalah dengan memilih merek cooker hood yang terbaik. Seperti merek Rinnai yang menjadi pilihan konsumen ketika akan membeli cooker hood.
  • Selanjutnya bisa memilih cooker hood dengan pertimbangan budget yang disediakan. Pilih cooker hood dengan harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.
  • Perhatikan desain dan jenis cooker hood yang akan dipilih.
  • Terakhir, perhatikan spesifikasi dan fitur penghisap asap dapur yang akan dibeli.

 

Salah satu merek cooker hood yang tersedia dan dapat menjadi alternatif terbaik adalah Rinnai. Merek ini menawarkan berbagai macam jenis cooker hood, termasuk juga yang mempunyai harga terjangkau. Sehingga bagi yang mencari harga penghisap asap dapur Rinnai di bawah 1 juta bisa mendapatkannya dengan pilihan:

 

  1. Rinnai Cooker Hood RH-S116-SS dengan harga 900 ribuan.
  2. Rinnai Cooker Hood RH-126B dengan harga 800 ribuan.
  3. Rinnai Cooker Hood RH-126SS dengan harga 900 ribuan.

 

Harga penghisap asap dapur Rinnai di bawah 1 juta di atas merupakan jenis cooker hood tanpa cerobong. Sehingga menawarkan harga lebih terjangkau dan juga cocok bagi yang mempunyai dapur minimalis. Cooker hood tanpa cerobong tersebut memberikan keunggulan dapat membuat sirkulasi udara yang berkualitas dan juga dapat menghisap asap ketika memasak di dapur.