Blog

Produksi Tas Jakarta Ini Berikan Solusi Atasi Limbah Rokok

Pernah berpikiran gak sih apa gunanya rokok itu? Kehebatan apa yang dirasakan bagi para perokok. Apakah bisa hebat seperti superman or batman. Can’t  you see this text  “Merokok Dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi, Dan Gangguan Kehamilan Dan Janin”?. Sangat lucu jika tiap kali menyanjangi tulisan itu tapi, belum juga sadar. Oh ya, ternyata salah satu yang membuat korban ingin lagi dan lagi adalah kandungan nikotinnya. Nikotin itulah yang membuat perokok merasa rileks, zat ini juga dapat membuat perokok menjadi kecanduan. Nikotin berasal dari daun tembakau. Dan ketahulailah wahai penduduk Indonesia termasuk ibukota, sampah putung yang kalian tebarkan sangat mengganggu mata. Saya akan berikan solusi untuk mengatasinya, nantinya anda bisa pesan di Produksi Tas Jakarta.

Jangan pernah heran jika, disetiap tempat di sisi Ibukota, pasti dihiasi putung rokok. Apalagi di tempat umum dan tempat wisata. Saking banyaknya liputan televisi berkali-kali meliputnya. Salah satu berita yang baru-baru ini terjadi adalah kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Kebagusan Raya RT 001 RW 004, Jakarta tersebab putung rokok yang dibuang di rak sepatu.  Dan hal yang sama terjadi di Puluhan rumah di Johor dan 15 rumah di Pulogadung. Can you think it? hanya  tindakan yang terkesan sepele berakibat kehilangan sesuatu yang berharga. Buru deh pergi ke Produksi Tas Jakarta. Karena, untuk menghilangkan candu mungkin agak sulit, sesuai dengan janji saya ingin memberikan solusinya. Solusi agar limbah rokok tidak mengganggu yang lain.  Kasian kan jika ada yang mau foto, eh ada si putung. Dikira dia yang rokok.

Dalam sebuah batang rokok, ada tembakau dan kertas yang katanya ada efek manis-manisnya. walaupun  tembakau masuk pada sampah organik yang mudah membusuk, tapikan ada kertasnya yang termasuk sampah organik yang sulit membusuk. Menurut pengamatan saja, walau diguyur hujan satu minggu keadaannya belum hancur. Cause I feel you are confused, this is the suggestions: kumpulkan putung dalam sebuah wadah, tas misalnya, tapi jangan tas favorit dan mahal, gunakan saja tas furing. tas furing dengan berbagai macam desain, jumlah yang banyak, semuanya bisa anda pesan di produksi tas jakarta. kenapa saya tak menyarankan kantong plastik? Ya karena sama saja menuai limbah. Bahkan bisa dibilang lebih parah sehingga tas dari Produksi Tas ini bisa jadi solusinya. Penggunaanya pun hanya bisa untuk satu kali jika menggunakan plastik.