Blog

Pilihan Jas Hujan Sepeda yang Aman dan Nyaman

Akhir-akhir ini olahraga bersepeda banyak digandrungi oleh semua kalangan. Baik anak muda maupun orang yang sudah tua. Dengan merebaknya virus bersepeda seperti saat ini, banyak orang mulai turun ke jalan dan melakukan olahraga yang mudah dan murah ini. Entah diniati dari hati atau ikut-ikutan teman seperjuangan, para pesepeda ini berbondong-bondong melakukan olahraga bersepeda. Dapat kita jumpai pada sore hari, pada akhir pekan, atau pada saat hari libur banyak rombongan pesepeda di jalan-jalan.

Saat musim hujan tiba, para penggiat olahraga sepeda ini disarankan untuk mempersiapkan perlengkapan wajib saat musim hujan. Nggak lucu kan kalau lagi olahraga bersepeda terus kehujanan pulangnya malah sakit-sakitan. Judulnya saja olahraga, harusnya kan bikin tubuh jadi sehat. Agar kegiatan olahragamu tidak terhambat di tengah jalan, baiknya kamu membawa jas hujan sepeda yang aman dan nyaman kamu kenakan. Berikut adalah pilihan jas hujan sepeda yang bisa kamu coba:

  1. Jas hujan jaket celana dengan motif polos. Jas hujan yang pertama adalah jas hujan jaket celana dengan motif polos, jas hujan sepeda satu ini biasanya terdiri dari berbagai pilihan warna, mulai dari yang cerah sampai yang gelap. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhanmu. Pilih jas hujan sepeda warna cerah agar saat kamu bersepeda saat hujan tetap terlihat oleh pengendara sepeda lain. Dengan memilih jas hujan warna terang, kamu bisa dengan mudah ditemukan saat hujan. 
  2. Jas hujan jaket celana transparan. Jas hujan yang lagi sedang ngetrend ini juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menemani kegiatan olahraga bersepedamu. Berbeda dengan jas hujan polos, jas hujan transparan ini lebih mengedepankan fashion. Buat kamu yang suka tampil beda, bisa menggunakan jas hujan ini. Jadi walaupun kamu memakai jas hujan, pakaian yang kamu kenakan akan tetap terlihat. 
  3. Jas hujan jaket celana dengan motif. Jas hujan sepeda yang bisa kamu coba adalah jas hujan jaket celana dengan motif. Jas hujan dengan motif yang menarik akan membuatmu semakin semangat berolahraga. Selain itu, motif-motif yang menarik akan membuatmu tampil dengan penuh gaya.

Itulah jas hujan sepeda yang bisa kamu gunakan untuk menemani kegiatan olahragamu. Jangan sampai kamu lupa untuk membawa jas hujan sepeda dalam setiap perjalanan gowes mu. Dengan memakai jas hujan saat bersepeda, kamu akan merasa lebih aman dan nyaman walaupun di tengah guyuran hujan.