Blog

Pertimbangkan hal berikut sebelum membeli plafon!

Baik itu untuk renovasi rumah atau unit industri baru, ada beberapa hal yang ingin Anda pertimbangkan ketika memilih plafon gantung. Dari kemudahan pemasangan hingga plafon baru Anda cocok dengan dekorasi yang ada, ini semua tentang mendapatkan detail dengan benar sehingga proyek yang selesai akan membuat Anda merasa puas. Anda juga ingin melihat ke arah jangka panjang ketika membuat keputusan ini, karena pilihan langit-langit mungkin bertahan seumur hidup.

Kemudahan Instalasi

Frustrasi dapat membuat atau merusak proyek untuk penggemar DIY. Ketahui keterampilan Anda sendiri dan jujurlah dengan staf penjualan toko perangkat keras. Jika plafon gantung adalah proyek utama Anda untuk tahun ini, pilihlah produk yang memiliki langkah sesedikit mungkin dalam hal memasang kisi-kisi pendukung dan ubin langit-langit.

Staf penjualan lebih suka Anda pergi dengan produk yang tepat pertama kali daripada melihat Anda mengembalikan sesuatu yang lebih dari yang bisa Anda tangani. Memasang plafon gantung di tingkat keahlian Anda juga meningkatkan kemungkinan Anda puas dengan produk jadi.

Tinggi

Beberapa plafon gantung membutuhkan lebih banyak ruang kepala daripada yang lain. Sebagian besar kamar memiliki ketinggian langit-langit 8 kaki, meskipun langit-langit ruang bawah tanah bisa serendah 7 kaki. Gunakan selembar kayu lapis tipis untuk mengetahui di mana Anda ingin langit-langit berada. Tandai ketinggian di dinding dan ukur berapa banyak ruang yang Anda miliki antara ketinggian langit-langit dan balok atas. Bersiaplah untuk memberi atau mengambil beberapa inci pada ketinggian plafon untuk mengakomodasi kebutuhan instalasi Anda, tetapi pastikan ketinggian plafon baru Anda akan cocok.

Rekomendasi Unggulan : Chinoiserie Coffee Table

Ukuran

Ini mungkin tidak tampak penting, tetapi ukuran ubin adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika memilih plafon gantung. Orang yang berbeda memiliki preferensi yang berbeda; beberapa lebih suka persegi panjang besar, yang lain kotak kecil. Lihatlah beberapa opsi berbeda untuk mencari tahu mana yang paling Anda sukai sebelum melakukan pembelian akhir.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah ukuran ubin mana yang paling cocok dengan ukuran persegi yang Anda butuhkan. Ingat, semakin kecil ukuran ubin langit-langit, semakin banyak pelacakan pelacakan yang harus Anda gantung.

Warna dan Kemampuan Cat

Meskipun ada lebih banyak warna yang tersedia di pasaran, langit-langit yang paling banyak ditangguhkan hadir dalam warna putih industri. Langit-langit putih memberikan tampilan yang jernih dan bersih ke ruangan mana pun, tetapi, tergantung pada apa ruangan itu digunakan, itu juga bisa menjadi sangat cepat kotor.

Setelah beberapa tahun, Anda mungkin juga ingin mengubah gaya dekorasi kamar. Jika Anda berpikir untuk melakukan modifikasi nanti, pastikan Anda dapat menemukan berbagai ubin berwarna agar sesuai dengan kisi Anda atau Anda dapat mengecat ubin yang Anda pasang.

Bisa diterapkan

Seberapa mudah menginstal perlengkapan lain di plafon gantung Anda? Apakah ubin mudah dipotong? Apakah dukungan pelacakan akan cukup kuat untuk menampung lebih dari sekadar ubin langit-langit? Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri apakah Anda mempertimbangkan untuk memasang perlengkapan pencahayaan atau aksesori lain di plafon gantung Anda.

Perbaikan di masa depan

Karena mungkin ada saatnya Anda perlu memperbaiki plafon gantung Anda, pertimbangkan perbaikan di masa mendatang selain pemasangan segera. Cari tahu betapa mudahnya mendapatkan ubin pengganti dan pelacakan. Juga, apakah Anda dapat mengganti satu ubin tanpa memisahkan seluruh langit-langit?

Rekomendasi Unggulan : Chinoiserie Coffee Table