Blog

Perjalanan Karir Musik Anime Carole & Tuesday

Anime Carole & Tuesday secara cerita sih biasa biasa aja tapi bisa saya pastikan ini anime adalah anime musik terbaik di tahun 2019 ini.

Halo sobat pecinta anime semuanya kembali lagi bersama saya yang selalu senang apabila membahas anime, manga, dan hal hal yang berbau jepang. Dikesempatan kali ini kita akan Review Carole & Tuesday merupakan anime yang bagus di tahun 2019 ini baik secara visual dan musiknya sendiri juga bagus. Hal yang membuat bagus anime sudah pasti karena yang membuatnya adalah studio bones, anime ini anime musik yang menceritkan 2 orang pemuda dengan latar kehidupan yang berbeda.

Tuesday merupakan anak orang kaya dan Carole anak yatim dan miskin disini mereka mempunyai kesamaan yaitu sama sama hobi dengan musik tentunya. Anime ini punya cerita bagaimana membangun karir musik mereka dari bawah.

Apakah anime ini Bagus? Iya bagus, mestipun bagus tentu saja ada yang bisa kita komentari dari anime ini. https://www.teambatch.me/

Cerita Carole & Tuesday

Anime ini sendiri oiginal story dari studio bones bukan adaptasi novel maupun komik jadi penonton disini ga ada gambaran jelas mengenai anime ini, tapi yang bisa kita yakini di anime ini adalah anime ini menceritakan dua anak yang membangun karir bersama mungkin akan terjadi konflik perpecahan nantinya mungkin salah satu contohnya adalah Tuesday yang di paksa pulang orang tuanya.

Karakter Tuesday sendiri  anak orang kaya yang hidupnya sudah sangat berkecukupan dan ada yang aneh dari karakter ini dia berpikir belum tentu dia lahir di hari selasa padahal arti darinamanya sendiri adalah hari selasa.

Karakter Carole anak yatim yang hidup pas pasaan dan dia bilang belum tentu dia lahir di bulan desember, aneh memang saya sendiri bingung ini jokes atau memang serius?

Keanehan lainnya yang ada pada seri anime ini adalah bercerita di dunia mars dengan teknelogi yang maju kenapa ngga buat di bumi saja  itulah kekurangan anime ini . Sekian dulu pemabahasan anime ini sampai jumpa di review lainnya.