Blog

Mobil Listrik Cina GAC Lebih Aerodinamis Dari Bugatti

Mobil berdesain eksotis dalam gambar ialah maha karya mobil listrik anyar yang datang dari negeri tirai bamboo, disinggung menawarkan aerodinamis yang lebih baik ketimbang hypercar Bugatti.

Apakah bakal pernah menjangkau produksi? Pembuat mobil tidak melafalkan apakah ini bakal terjadi atau tidak. Untuk ketika ini, GAC Eno.146 hanyalah prototipe namun tampaknya pembuat mobil Cina bermaksud untuk menanam kendaraan full electric di masa datang.

GAC bertujuan guna mempunyai semua kendaraan produksinya yang sepenuhnya dialiri listrik pada 2025, sama dengan destinasi yang juga dipunyai oleh pembuat mobil internasional lainnya, meskipun tanggalnya sendiri bervariasi.

Eno.146 menghadirkan styling desain layaknya sportcar Eropa, salah satunya mengadopsi bergaya gullwing dan motor listrik yang kuat, Perhatikan pun roda tertutup dengan penutup rata. Divisi R&D GAC menuliskan Eno.146 mempunyai koefisien hambatan sebesar 0,146, dasar itulah dijadikan sebagai penamaannya. Sementara itu, Chiron mempunyai peringkat 0,35. GAC mengklaim konsep Cd ialah salah satu yang terendah di dunia. Sumber : http://url.ie/17i2n