Blog

Mengenal lebih dekat apa itu digital agency

Apa itu Digital Agency? Digital Agency kemungkinan masih terdengar asing bagi kita terutama di Indonesia itu sendiri. Jika kita dahulu mengenal bersama yang namanya Advertising Agency yakni Agensi yang membantu para perusahaan untuk memasarkan produk/brand mereka melalui tempat cetak, banner, ataupun televisi.

Namun bersamaan perkembangan IT yang tambah pesat, maka sekarang ada yang namanya Digital Agency.

Jadi apa itu Digital Agency? Tidak berbeda jauh bersama Advertising Agency, Digital Agency termasuk merupakan sebuah agensi yang membantu para perusahaan memasarkan produk/brand mereka, tetapi bedanya adalah tempat yang digunakan.

 

Digital Agency memanfaatkan tempat digital seperti website, aplikasi, social media, search engine, dan sebagainya.

Sekarang ini Digital Agency dinilai jauh lebih efektif dibandingkan bersama Advertising Agency biasa, tak hanya penggunaan budget yang relatif lebih rendah, Digital Agency termasuk mengimbuhkan pengaruh dan manfaat yang jauh lebih besar dibandingkan bersama Advertising Agency.

Dengan memanfaatkan tempat digital, perusahaan mampu memasarkan dan mempromosikan produknya ke obyek market yang lebih terarah tanpa ada batasan wilayah.

 

Dengan tempat digital, komunikasi berbentuk 2 arah sehingga komunikasi pada perusahaan bersama kastemer jadi jauh lebih terbuka dibandingkan tempat offline yang cuma berbentuk 1 arah. Jika perusahaan mampu mengkomunikasikan brand’nya bersama tepat, maka peningkatan merk perusahaan akan melesat bersama cepat. Oleh sebab itulah, tenaga-tenaga professional dibidang digital dari Digital Agency terlalu dibutuhkan untuk mempromosikan product di dunia digital.

 

Apa itu  Design Agency ?

Apa itu Design Agency? yang tersedia di di dalam benak kita pastilah sebuah perusahaan yang menawarkan jasa design untuk kebutuhan para kliennya. Tapi mari kita mengenal lebih dekat mengenai Design Agency itu sendiri. Pada kebanyakan memang design agency adalah perusahaan yang bergerak di bidang design melalui tempat yang beragam. Design pada Design Agency dikategorikan berdasarkan tempat design itu sendiri yakni print media, advertising media, website dan internet, pameran, acara-acara promosi, hingga untuk public relations.

Sebuah Design Agency kudu mampu mengimbuhkan design yang kreatif, menarik, berkualitas, dan yang terutama adalah bahwa design yang diberikan kudu cocok bersama dengan kebutuhan dan apa yang menjadi tujuan perusahaan kliennya. Sebuah Design Agency yang hebat kudu mampu mengimbuhkan solusi bersama dengan mengimbuhkan design yang tepat yang cocok bersama dengan tujuan perusahaan. Design yang tepat itu bukanlah design yang tampilannya menarik, melainkan design kudu menjadi tempat promosi yang efisien yang mampu mengimbuhkan hasil kemajuan bagi perusahaan.

Jadi, disaat anda membutuhkan sebuah design baik untuk identitas perusahaan, kegiatan marketing dan promosi, website, ataupun acara pameran. Pastikan bahwa design yang dapat dibuat memang cocok dan mampu mengimbuhkan hasil yang positif bagi kemajuan usaha anda. Karena keberadaan design itu sendiri sangatlah krusial bagi keberhasilan dan keberhasilan usaha anda. Salah satu Design Agency di Jakarta adalah Act! Digital Agency yang lebih dari sebuah design berkualitas, namun terhitung solusi terintegrasi bagi kemajuan usaha anda.