Blog

Mengapa Cincin Nikah Disematkan di Jari Manis

Mengapa Cincin Nikah Disematkan di Jari Manis – Wanita Segala sesuatu di dunia ini memiliki alasan di baliknya. Salah satu hal yang selalu membuat saya takjub adalah mengapa orang kaya memakai cincin kawin?

Mengapa Cincin Nikah Disematkan di Jari Manis

Kedua jempol adalah simbol kedua orang tua yang semakin menua akan meninggalkan kita dari dunia ini. Kedua telunjuk menyimbolkan saudara-saudara kita,

Perhiasan Emas Asli semakin dewasa saudara-saudara kita akan memiliki kehidupannya sendiri. Kedua jari kelingking adalah gambaran anak-anak kita kelak yang akan meninggalkan kita dan memiliki kehidupannya sendiri saat dewasa nanti. Jari tengah, merupakan gambaran diri kita sendiri.

Nah, Bagaimana Dengan si Jari Manis?

Meskipun kamu mencoba sekuat tenaga, kedua jari manis akan sulit memisahkan diri. Kedua jari manis merupakan simbol dua orang yang saling mencintai dan akan selalu bersama-sama. Itulah mengapa cincin kawin disematkan di jari manis, Ladies.

Memilih Cincin untuk Acara Akad Nikah

Ladies, dalam acara akad nikah, ada sepasang barang berukuran kecil tapi berpengaruh sangat besar kalau sampai tidak ada di hari akad nikah. Iya, cincin nikah, Ladies. Simak bahasan berikut tentang apa saja yang perlu diketahui dan dilakukan untuk memilih cincin nikah.

Bagaimana Cincin Yang di Dambakan Wanita?

Dengan begitu, Ladies akan mendapatkan bayangan seperti apa cincin yang didambakan. Tentukan bentuk, ukuran, karat atau, jika berkenan, berlian pada cincin. Dengan mengetahui beragam pilihan terlebih dahulu, Ladies tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memilih ketika sudah berada di toko perhiasan.

Mengetahui Bahan Dasar Cincin

Hal kedua adalah menentukan biaya untuk membeli

Perhiasan Emas Asli. Caranya adalah dengan mengetahui bahan dasar cincin yang diinginkan, misalnya emas, emas putih atau perak. Tentukan karat yang diinginkan dan masih masuk dalam anggaran biaya.

Mengetahui Hiasan Cincin

Hiasan pada cincin, seperti berlian, juga harus diperhatikan. Karat dan ukuran berlian perlu dihitung dengan seksama agar Ladies tidak kaget dengan harga yang ditawarkan toko.

Potongan Berlian juga Perlu Diperhatikan

Selain untuk menentukan harganya, ini juga terkait dengan keindahan cincin. Ada beberapa jenis potongan berlian, misalnya emerald, princess, pear, oval, radiant, heart, cushion atau marquise. Setelah mengetahui hal-hal umum tentang cincin pernikahan, Ladies bisa langsung menanyakan detil lain ke toko perhiasan untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Sebagai Lambang Komitmen

Cincin kawin yang melingkar adalah lambang komitmen Anda yang tidak akan pernah berakhir bersama pasangan. Tentu saja perhiasan ini sangatlah penting dalam pernikahan Anda, mengingat cincin kawin

Perhiasan Emas Asli akan selalu dikenakan selamanya.

Lakukan Pertimbangan

Saat memilih cincin, ada baiknya jika Anda tak terburu-buru. Kumpulkan pilihan sebanyak-banyaknya untuk mendapat referensi cincin kawin terbaik yang Anda inginkan. Jangan terjebak memilih cincin yang sedang tren semata, karena tren hanya bersifat sementara, dan tidak dengan pernikahan Anda bukan?

Berhitung Waktu

Memilih modelnya saja kadang sudah memakan waktu lama, jangan tambah kesulitan Anda dengan tenggat waktu yang sedikit dalam pembelian cincin kawin. Selain berburu gaun pengantin, terkadang memilih cincin yang Anda inginkan tidaklah mudah. Model dan ukuran yang diinginkan, tidak akan langsung tersedia. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Mengapa Cincin Nikah Disematkan di Jari Manis semoga bermanfaat, terimakasih.