Blog

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Memberi Nama Kucing

Sebagian dari Anda yang memiliki kucing mungkin bingung memberi nama pada kucing Anda, atau mungkin memberi nama dengan asal-asalan saja sesuai mood Anda. Padahal, memberi nama kucing yang pas dan tepat dengan kucing Anda akan lebih bagus lho.

Ya kelihatannya sepele, tapi bagi sebagian besar orang yang sangat mencintai kucing, memberikan nama pada hewan kesayangannya adalah seperti memberi nama pada anaknya sendiri. Nah, pada tulisan kali ini akan dibagikan beberapa tips yang mungkin bisa diterapkan oleh Anda untuk memilih nama kucing kesayangan Anda.

4 Tips Memberi Nama Kucing

Ada 4 tips yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan nama yang akan diberikan kepada kucing kesayangan Anda, berikut ini ya tipsnya:

 

1. Perhatikan Ras Kucingnya

 

Memerhatikan ras kucing Anda sebelum memeberikan nama tidak ada salahnya lho. Mungkin saja setelah Anda tau ras kucing tersebut Anda bisa mendapatkan inspirasi nama untuk kucing lucu Anda.

 

2. Memperhatikan Kepribadian Kucing Anda

 

Setelah Anda mengetahui ras kucing Anda, mengamati kepribadian kucing Anda mungkin juga bisa dilakukan. Menyadari bahwa kucing satu dengan lainnya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Hal ini dilakukan supaya namanya bisa sesuai dengan karakter yang dimiliki kucing Anda dan juga unik.

Mau membaca informasi seputar kucing? Langsung saja kunjungi website ADHD MALTA yuk!

 

3. Berilah Nama Yang Mudah diucapkan

 

Anda bisa memberikan nama kepada kucing Anda dengan nama yang mudah diucapkan oleh kebanyakan orang. Jika Anda memberikan nama yang mudah diucapkan, otomatis orang-orang di sekitar Anda juga akan mudah mengingatnya.

 

4. Beri Nama 1 Atau 2 Suku Kata

 

Selain memberikan nama pada kucing Anda dengan kata yang mudah diucapkan, ada baiknya juga Anda juga memilih nama yang hanya memiliki 1 atau 2 suku kata saja. Jika Anda memberikan nama yang terlalu panjang maka orang-orang akan susah mengingatnya dan terdengar tidak simpel saat memanggil kucing Anda.

Para pencinta kucing, setelah Anda membaca 4 tips yang perlu diperhatikan dalam penamaan kucing, diharap Anda tidak bingung-bingung lagi ya, semoga setelah itu Anda bisa memberikan nama yang terbaik untuk kucing Anda dan juga sesuai dengan kucing Anda di rumah.