Blog

Manfaat Memakai Kalung Kesehatan

Apa benar memakai kalung kesehatan memberikan manfaat ? Kalung kesehatan adalah sebuah kalung  atau liontin yang dirancang sedemikian rupa untuk bisa memberikan manfaat bagi kesehatan. Ada kalung yang berbentuk rantai atau batu-batu yang diuntai menjadi rantai dan dipakainya mengelilingi leher dan dada. Tetapi ada pula jenis kalung kesehatan yang memakainya hanya berupa liontin atau pendant saja.

Biasanya kalung kesehatan dibuat dari batu yang telah diteliti mengandung energi. Sebagai contoh tourmaline atau saphire, jade dan sebagainya. Dan batu-batu itu haruslah memenuhi kriteria tertentu seperti memancarkan energi ion, memancarkan gelombang sinar merah jarak jauh, mengandung magnet dan sebagainya. Tentu saja masing-masing jenis batu memberikan manfaat tersendiri.

Bagaimana Wujud Kalung Kesehatan Yang Bagus?

manfaat kalung kesehatan

Kalung kesehatan yang bagus tentu saja yang dapat memberikan manfaat positif bagi pemakainya. Manfaat positif kalung kesehatan secara umum adalah memberikan suatu respon antara kalung tersebut dengan apa yang diharapkan dari pemakainya. Sesuai dengan tujuan dari orang memakai kalung tersebut. Dan yang terpenting adalah sesuai tujuan dari kalung kesehatan tersebut diciptakan.

Ada beberapa merk di pasaran seperti Ginsamyong, MCI, Galaxur, Quantum, Tiens, Alathar, dan sebagainya. Salah satu yang bagus dan cukup populer  adalah  Galaxur.

Beberapa kalung kesehatan seperti Ginsamyong atau Galaxur merupakan sama-sama produk Korea, hanya pabriknya yang berbeda. kandungan dan jenis bahan pun berbeda. Sebagai contoh Kalung Galaxur merupakan pendant yang memancarkan energi.

Untuk informasi mengenai Kalung kesehatan terbaru bisa dilihat di Kalung Galaxur terbaru 2020

Secara spesifik, sebuah kalung kesehatan disebut sesuai standard sebagai produk terapi untuk memulihkan kesehatan. Maka sebuah kalung kesehatan bisa dicek berapa besaran ion dan energi yang dipancarkan dari produk tersebut. Dan energi ion yang berupa getaran itu haruslah bisa selaras dengan tubuh manusia. Karena apabila tidak bisa selaras, maka kalung atau pendant tersebut bisa tidak berimbas apapun. Tidak memberikan manfaat apapun. Atau malah sebaliknya, bisa berdampak negatif bagi pemakainya.

Manfaat Memakai Kalung Kesehatan Apa Saja Sih?

Ada banyak sebenarnya manfaat dari kalung kesehatan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Peredaran darah menjadi lebih lancar

Peredaran darah lancar akan membuat tubuh menjadi sehat, bebas dari lemah fisik.

2. Membantu menyembuhkan berbagai keluhan sakit

Kalung kesehatan yang bagus akan memberikan manfaat yang paling jelas terlihat adalah badan jadi bugar dan bertenaga. Dan badan yang bugar akan menjadikan stamina meningkat. Stamina yang meningkat jika diimbangi dengan pola hidup yang bagus akan membuat daya tahan tubuh meningkat. STamina dan daya tahan tubuh yang bagus akan membuat tubuh mampu menyembuhkan dirinya sendiri.

Anda juga bisa mencari peluang bisnis langsung dari website resmi kalung kesehatan di Galaxurpendant.com