Blog

Kombinasi Modern Dan Klasik Untuk Desain Interior

Kombinasi Modern Dan Klasik Untuk Desain Interior

Seperti kombinasi yang saling bersebrangan antara modern dan klasik. Tapi siapa yang akan berpikir, jika dalam dunia desain interior, kombinasi keduanya benar-benar menghasilkan sesuatu yang menarik.

Mewah serta keanggunan ditampilkan harmonisasi gaya modern dan klasik, menyajikan nuansa dari estetis hidup.

https://ellivinginterior.com/

Gaya klasik Rumah umumnya menampilkan detail yang dimuat dengan unsur-unsur megah dan lancar. Sementara gaya modern, umumnya menekankan kesederhanaan dengan detail yang minimal.

Dapur rumah dengan ruang makan merupakan kombinasi dari keduanya. Ruangan ini menyajikan furnitur sederhana dengan garis yang ketat khas gaya modern.

Sebuah sentuhan klasik muncul dari lampu gantung untuk model antik yang tepat di atas meja makan. Detail dari pintu kabinet di atas wastafel yang menyerupai jendela rumah dari zaman dahulu, seolah-olah mewakili elemen kuno mencoba ditampilkan desainer.

Rincian rumit yang mengutip gaya klasik muncul melalui pemisah sekat atau ruang pemisah. Demikian pula, unsur-unsur emas yang terlihat dari beberapa bagian dari furnitur.

Sebuah sentuhan emas Anda juga dapat melihat didistribusikan hampir di seluruh ruangan di rumah. Di sisi lain, Sudut Kursi dengan kepala kelinci yang manis, memberikan sentuhan saat ini, bersama-sama dengan hiasan gajah-gajah dan bingkai lukisan di dinding.

Jadi semua komponen di dalamnya disorot jelas-jelas, para desainer memaksimalkan potensi penuh pencahayaan alam di sana.

Jendela kaca besar yang dipasang di sisi kanan dan kiri bangunan, memungkinkan sinar matahari bebas untuk menunjukkan desain interior yang baik.

Tidak peduli seberapa indah dekorasi ruangan lain, memesan kamar tidur akan selalu menarik untuk didengarkan. Rumah ini memiliki dua kamar tidur, keduanya dirancang dengan konsep yang berbeda, tapi masih menegaskan gaya klasik tebal. untuk desain interior lainnya bisa mengunjungi https://ellivinginterior.com/ situs desain interior terpercaya.

Kamar tidur utama menekankan warna kegelapan terlihat dari bahan kayu di dinding, lantai, dan tirai cocok. Rincian di dinding yang menjadi ciri dari gaya lama, lebih lengkap dengan tambahan dua cahaya tidur di sisi kanan dan meninggalkan tempat tidur.

Sementara itu, bedding memanfaatkan warna putih modern dihiasi beberapa lembar kain bermotif untuk menambahkan tekstur.

Kamar kedua datang dengan nuansa cerah. Warnanya putih, putih, krem, coklat terang menjadi yang paling menonjol.

Lampu klasik masih sorot di ruangan, lengkap dengan pilihan bedding putih Pola Warna Biru unik. Dalam hal eksekusi, keberhasilan ini membawa merasakan gaya arsitektur kuno Amerika.

Sentuhan modern dan klasik yang ditampilkan di sini dan di sana, menganggapnya sebagai kemewahan perumahan dan keanggunan kepada pemiliknya. Harmonisasi antara gaya modern dan klasik dilakukan secara menyeluruh dan halus, menghasilkan pemandangan indah menyenangkan untuk mata dan dirasakan. https://www.beatbiz.net/