Blog

Kenali Desain Model Baju Seragam TRANS TV Terkini

Model baju seragam Trans TV memang sangat populer dan banyak digemari. Hal ini tak lepas dengan tampilan desainnya yang terlihat sangat modis dan elegan dengan tanpa meninggalkan kesan formal Sehingga desainnya sangat bisa dipakai untuk karyawan yang bekerja didalam ruangan atau yang diluar ruangan. Sehingga tidak mengherankan jika desain model baju seragam TRANS TV kemudian banyak di tiru perusahaan lain pada saat membuat seragam kerja yang baru.

Seragam Trans TV 

Untuk tampilan model baju seragam Trans TV saat ini, memang mengalami perubahan dari edisi sebelumnya. Meski begitu, desainnya tetap akan mampu memberikan rasa nyaman yang maksimal ketika dipakai dan untuk mendukung aktivitas kerja yang padat. Terlebih bagi karyawan atau staff yang perlu banyak melakukan gerakan pada saat bekerja.

Untuk mendapatkannya anda bisa menggunakan jasa konveksi kaos dan seragam yang bisa anda cari di internet. Tentu pilih yang berpengalaman

Desain Model Baju Seragam Trans TV 

Untuk desain model baju seragam Trans TV tentu sudah identik dengan menggunakan atau memiliki warna dasar hitam baik untuk kemeja atau juga pada pemilihan celana padanannya. Pada bagian depan juga memiliki dua buah kantong atau saku yang dikombinasikan dengan nametag serta logo dari perusahaan Trans TV tersebut.

Untuk ciri khas lannya pada bagian pinggang baju seragam Trnas TV juga memiliki ciri khas khusus dengan adanya pemakaian sabuk dibagian pinggang yang dapat berfungsi ganda, yaitu sebagai pelengkap seragam dan untuk menyimpan atau meletakan peralatan yang dibutuhkan seperti walkie talkie dan lainnya.

Guna memberikan rasa nyaman yang maksimal ketika dipakai terutama bagai crew yang banyak melakukan gerakan. Desain seragam Trans TV menggunakan pilihan desain model lenga pendek. Sehingga desainnya akan bisa untuk mendukung aktivitas kerja baik di dalam ruanga atau di luar ruangan.

Pada prinsipnya desain model baju seragam Trans TV ini memiliki kesan modis dan trendy tanpa meninggalkan kesan sporty. Dan dalam pembuatannya menggunakan pilihan warna dasar hitam. Sedangkan untuk material bahan kain, bisa juga disesuaikan juga dengan lingkungan tempat Anda bekerja.