Blog

Karangan Bunga yang Bisa Pakai Kartu Kredit Surabaya

karangan bunga papan surabaya
karangan bunga papan surabaya

Karangan bunga sering terlihat ketika ada acara besar dan hari raya seperti grand opening mall dan apartement, imlek, lebaran, natal dan sebagainya. Dengan adanya karangan bunga maka semua acara tersebut menjadi lebih meriah dan istimewa.

Susunan dari setiap karangan bunga tergantung dari bentuknya, misalkan untuk bunga buket menggunakan banyak bunga yang dirangkau dalam satu ikatan dengan dilapisi kertas khusus. Sedangkan untuk karangan bunga papan, sesuai dengan namanya menggunakan papan khusus bisa berupa triplek yang dilapisi gabus besar dan ditopang dengan dua buah potongan bambu.

Semua lapisan gabus dihiasi susunan bunga, biasanya menggunakan bunga mawar dan melati dengan warna yang berbeda-beda. Setelah itu dibuat tulisan sesuai dengan pesanan pembeli seperti tulisan congratulation, selamat ulang tahun, selamat menempuh hidup baru dan lainnya.

Hampir semua toko bunga menyediakan jasa atau layanan pembuatan karangan bunga Surabaya seperti di daerah Perak, Jalan Kayoon dan juga Jalan Diponegoro.

Setiap tempat atau toko bunga tentunya memiliki metode pembayaran yang berbeda, ada yang hanya terima pembayaran cash tapi ada juga karangan bunga yang bisa pakai kartu kredit Surabaya. Yups, untuk mencari toko yang menyediakan pembayaran dengan CC (Credit Card) memang ada tapi tidak banyak.

Kamu bisa lihat toko yang memiliki mesin EDC khusus kartu kredit atau lebih baiknya kamu tanyakan langsung ke penjaga tokonya. Sebenarnya, pembayaran menggunakan kartu kredit memang lebih simpel dan mudah karena kamu tidak perlu membawa uang tunai kemana-mana sehingga lebih aman dari tindakan criminal.

Selain itu, si penjual karangan bunga Surabaya juga tidak harus repot-repot pergi ke bank ataupun ke atm untuk melihat setiap transaksi yang masuk.

Tapi ternyata kartu kredit juga ada bahayanya loh, bahkan ada beberapa video online yang sempat viral yang menunjukan hanya dengan menempelkan mesin EDC ke celana yang didalamnya ada dompet dan kartu kredit maka secara langsung ternyata pembayaran tersebut bisa masuk loh.

Nah, setiap pembayaran pasti ada kelebihan dan kekurangan. Namun, untuk transaksi karangan bunga ini memang lebih efisien menggunakan kartu kredit, tapi tergantung dari pihak tokonya juga apakah menyediakan mesin EDC-nya atau tidak.