Blog

Jenis-Jenis Subkontraktor dalam Konstruksi

Banyak perusahaan bekerja di situs jasa konstruksi karena situs menggunakan banyak jenis subkontraktor dalam konstruksi. Kontraktor umum mungkin melakukan beberapa pekerjaan sendiri; namun, sebagian besar akan menyewa subkontraktor khusus untuk memastikan bahwa mereka dapat menyelesaikan proyek dengan sukses.

Perpipaan, Pemanasan, dan Pendingin Udara

Salah satu jenis subkontraktor dalam konstruksi adalah pipa ledeng, pemanas, dan pendingin udara. Subkontraktor atau kontraktor khusus ini juga dikenal sebagai kontraktor mekanik ketika mereka dapat melakukan pekerjaan pada ketiganya. Kontraktor kadang-kadang memilih untuk mengkhususkan diri lebih jauh dalam pipa atau pemanas dan pendingin udara atau pendingin. Kontraktor khusus yang berspesialisasi dalam pemanas dan pendingin udara dikenal sebagai kontraktor HVAC. Perpipaan, pemanasan, dan pendingin udara adalah jenis subkontrak yang penting dalam konstruksi.

Lukisan dan Kertas Gantung

Jenis lain dari subkontraktor dalam konstruksi adalah lukisan dan menggantung kertas. Lukisan dan menggantung kertas adalah jenis perdagangan khusus yang terutama bergerak dalam lukisan dan menggantung kertas. Jadi mereka mungkin melukis jembatan, elektrostatik, dan banyak lagi. Bisnis yang diklasifikasikan sebagai lukisan dan menggantung kertas tidak terlibat dalam pengecatan atap. Lukisan atap adalah perdagangan terpisah dari lukisan dan menggantung kertas. Secara keseluruhan, industri ini sangat bernilai bagi setiap proyek.

Pekerjaan Listrik

Subkontraktor listrik adalah jenis besar subkontraktor dalam konstruksi. Ada banyak hal yang dapat dikerjakan oleh subkontraktor listrik. OSHA mendefinisikan subkontraktor listrik sebagai subkontraktor yang bekerja pada pekerjaan listrik di suatu lokasi daripada di bengkel atau sejenisnya. Subkontraktor listrik mungkin adalah penginstal alarm kebakaran, bekerja di peralatan dan instalasi telekomunikasi, atau bahkan apa yang dipikirkan kebanyakan orang untuk pekerjaan listrik. Ada banyak hal yang dapat dikerjakan oleh subkontraktor listrik.

Masonry, Batu, Pengaturan Ubin, dan Plesteran

OSHA mengklasifikasikan keempat jenis subkontraktor ini dalam konstruksi di bawah satu payung. Namun, itu membagi lebih jauh ke bawah agar lebih mudah dikelola. Itu bisa termasuk batu, pengaturan batu, plesteran, drywall, isolasi, dan bahkan lebih banyak lagi. Plesteran, drywall, dan isolasi penting untuk sebagian besar jenis bangunan karena sebagian besar bangunan memiliki lapisan antara dinding eksterior bangunan dan bagian internal. Jenis-jenis subkontraktor dalam konstruksi membangun banyak proyek, mulai dari yayasan hingga sentuhan akhir.

Pekerjaan Kayu dan Lantai

Pekerjaan kayu dan lantai merupakan jenis subkontraktor yang penting dalam konstruksi. Tukang kayu dapat membangun dan memasang lemari, tetapi mereka juga bekerja di bengkel tukang kayu, pintu garasi, pembingkaian, dan pintu. Sering kali mereka akan bertanggung jawab untuk semua trim dan selesai dalam proyek. Karena lantai selalu penting dalam setiap proyek, subkontraktor ini akan terlihat di sebagian besar lokasi. Mengetahui bahwa lantai terpasang dengan benar dan kebutuhan proyek dipertimbangkan membuat subkontraktor lantai begitu penting.

Pekerjaan Atap, Berpihak, dan Lembaran Logam

Kontraktor khusus pekerjaan atap, dinding, dan lembaran logam adalah jenis subkontraktor penting dalam konstruksi. Subkontraktor ini dapat menampung berbagai pekerjaan. Dari bekerja dengan logam arsitektur hingga pemasangan skylight. Mereka bertanggung jawab atas pemasangan atap, selokan, mungkin pemasangan saluran atau fabrikasi. Atap, dinding, dan lembaran logam juga kadang-kadang akan membuat potongan sendiri. Dengan lebih banyak ruang industri dan perubahan dalam desain, atap, berpihak dan pekerjaan lembaran logam akan menjadi bidang subkontrak yang sibuk.

Pekerjaan Beton

Kontraktor beton adalah salah satu jenis besar subkontraktor dalam konstruksi. Kontraktor khusus ini dapat bekerja di berbagai proyek. Beberapa akan menjadi pelapis beton, bekerja terutama dengan fondasi, atau bekerja terutama di aspal. Semua jenis spesialis beton ini termasuk dalam subkategori kerja konkret di OSHA juga di bawah subkategori yang sama di bidang pemerintahan lainnya. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, ini adalah bidang yang cukup populer dengan peluang untuk berkembang.

Kontraktor Perdagangan Khusus

OSHA meninggalkan bidang ini agak luas, tetapi mencakup banyak jenis subkontraktor dalam konstruksi. Pekerjaan kaca dan kaca, penggalian, pembongkaran, ereksi baja, dan banyak lagi disatukan dengan kontraktor perdagangan khusus. Pekerja besi, ekskavator, dan sejenisnya juga mengalami pertumbuhan seperti bidang lainnya di industri konstruksi. Beberapa kontraktor perdagangan khusus menghasilkan lebih banyak dan memiliki pertumbuhan yang lebih besar pada saat ini daripada yang lain; Namun, dengan boom konstruksi, banyak bidang tumbuh lebih besar.