Blog

Jasa Import Door to Door Grosir

Layanan impor grosir tidak dapat dipisahkan dari layanan penyewaan nama depan. Karena pengertian grosir berarti pengiriman barang impor harus mencakup semua hal dan harga, termasuk penerbitan izin impor untuk barang yang bersangkutan.

Kemudian, pengertian Jasa Import door to door Grosir terdiri dari layanan penyewaan nama depan, serta penanganan pengiriman barang dari negara asal ke Indonesia, termasuk layanan bea cukai, pembayaran Pajak impor, PPN, PPH hingga pengiriman truk ke alamat penerima. Istilah yang sering digunakan di lapangan adalah pengguna TAU BERJA AJA.

Untuk kondisi ini, tentu saja, sistem ALL IN Door to Door diterapkan. Pengguna layanan penyewaan nama tidak perlu repot dengan semua lisensi dan penanganan produk impor, bagian kami akan mengurus semuanya.

Daftar harga layanan impor grosir

Daftar harga jasa import door to door grosir di bawah ini hanya berlaku untuk kargo umum, suku cadang, dan TIDAK untuk barang-barang yang dilarang atau berbahaya (DG Cargo)

Impor daftar harga grosir melalui MAR

Harga grosir impor sebelumnya adalah untuk pengiriman LCL dengan ketentuan FOB

Sebelum mengirim produk, beri tahu kami terlebih dahulu

Harga dan waktu pengiriman dapat bervariasi secara non-permanen tergantung pada situasi di lapangan

Harga di luar pengemasan barang, asuransi, pengumpulan di tempat pengirim, negara asal jika dikenakan biaya, dan bongkar muat di tempat tujuan

Penandaan pelanggan harus disertakan dan dikonfirmasi dengan kami untuk menghindari barang yang hilang, rusak atau dipertukarkan

Jam kerja tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah.

Khusus untuk semua produk makanan laut, harus dikemas dalam palet, jika tidak dibuat palet, agen kami akan melakukan kemasan keamanan produk standar. Dan biaya pengemasan adalah tanggung jawab pemilik barang dagangan.

Untuk menghindari biaya lokal, seperti biaya penjemputan dan biaya negara asal, beli produk dengan ketentuan FOB, karena biaya lokal dan biaya pabrik berada di luar daftar tarif yang tercantum di atas.

Penggantian barang yang hilang maksimal Rp. 25.000.000, dan untuk barang rusak Rp. 15.000.000

Laut khusus tidak langsung dari China (Guangzhou / Yiwu), jika barang rusak disebabkan oleh pengirim atau kapal. Maka itu di luar tanggung jawab kita.

Tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan karena: Force Majuer, kemasan asli, terkena hujan / air laut, tidak sesuai dengan dokumen, mengurangi jumlah kepingan, keluhan lebih dari 1×24 jam setelah menerima barang dagangan

Barang pecah belah, rusak karena pengemasan yang tidak benar, barang yang tidak dibungkus, bencana alam, air hujan, air laut, gangguan, tenggelam / jatuh kapal / pesawat, rusak karena sifat barang itu sendiri, bukan tanggung jawab dari jasa import door to door kami.

Impor apa pun dari luar Singapura akan dikenai biaya mengemudi lokal

Untuk setiap impor dari Shanghai, pemasok harus memiliki lisensi ekspor. Jika tidak, kirim agen kami di Guangzhou melalui Kurir atau kantor pos.

Pengiriman produk di kota Jakarta gratis, sementara di luar kota Jakarta dan di perbatasan kota besar Jakarta kami akan mengenakan biaya sesuai alamat tujuan.