Blog

Jam Tangan Casio Terbaru, G-Shock GWG-2000 dan Edifice ECB-S100HR Honda Racing Championship White Edition

Casio telah mengumumkan akan menambahkan jam tangan Casio baru ke jajaran Jam tangan G-SHOCK MUDMASTER, jam tangan ini akan dibuat dari karbon palsu. Karena diluncurkan di toko pada tanggal yang belum ditentukan pada bulan Oktober, MUDMASTER GWG-2000 bertujuan untuk menjadi lebih tangguh daripada rekan sejawatnya.

Jam tangan MUDMASTER tahan goncangan secara teratur muncul di kumpulan jam tangan luar ruang terbaik kami. Dibangun untuk digunakan di darat, mereka khusus untuk digunakan di lingkungan berpasir, berdebu, atau penuh puing-puing. GWG-2000 adalah yang pertama menggunakan jenis khusus resin yang diperkuat serat karbon ini, yang menurut Casio memiliki kekuatan tarik yang lebih besar daripada baja tahan karat, sekaligus lebih ringan. Sebenarnya itu sangat kuat namun ringan sehingga biasanya ditemukan di alat yang terkenal kuat namun ringan (secara relatif) seperti pesawat terbang dan mobil balap.

Pada GWG-2000, karbon palsu ini telah digunakan untuk lug yang menghubungkan bezel ke tali jam di kedua sisi, untuk memberikan perlindungan struktural pada permukaan jam. Ini juga terlihat cukup cerdas: partikel karbon halus membentuk pola hitam-abu-abu yang unik di permukaan.

Di tempat lain, Casio telah mengganti tombol untuk tombol ‘Tahan Lumpur’ yang baru dikembangkan, yang dibuat dari pipa kancing stainless steel yang dikombinasikan dengan penyangga silikon internal yang menyerap kejutan dan membentuk segel untuk menjaga partikel keluar dengan aman. Bagian dalam juga telah diatur ulang untuk merampingkannya sebesar 1,9 mm dibandingkan dengan model lama.

Di tempat lain, Casio telah mengganti tombol untuk tombol ‘Tahan Lumpur’ yang baru dikembangkan, yang dibuat dari pipa kancing stainless steel yang dikombinasikan dengan penyangga silikon internal yang menyerap kejutan dan membentuk segel untuk menjaga partikel keluar dengan aman. Bagian dalam juga telah diatur ulang untuk merampingkannya sebesar 1,9 mm dibandingkan dengan model lama.

Casio telah merilis tampilan pertama pada jam tangan Casio Edifice ECB-S100HR Honda Racing Championship White Edition. Ini menandai kolaborasi terbaru dengan Honda Racing di jajaran kronograf logam performa tinggi Edifice berdasarkan konsep merek “Kecepatan dan Kecerdasan.”

Honda Racing mengacu pada aktivitas olahraga motor yang dilakukan Honda Motor Co., Ltd. di seluruh dunia. Kolaborasi antara Honda Racing dan Edifice, keduanya berasal dari Jepang, telah berkembang sejak 2018 dari dedikasi bersama untuk memanfaatkan kemampuan teknologi tinggi dalam pengejaran global mereka.

ECB-S100HR memberikan penghormatan kepada sejarah dan pencapaian Honda yang luar biasa di F1 dengan mengambil inspirasi desainnya dari Honda RA271. Kembali pada tahun 1964, RA271 adalah entri pertama oleh pembuat mobil Jepang dalam balapan F1, dengan bodi putih dan matahari terbit merah.

Warna bodi yang dijuluki “Championship White” ini menjadi simbol semangat balap Honda. Lingkar luar dial pada ECB-S100HR difinishing dengan cat Championship White asli, sedangkan dial dan kancing inset beraksen merah.

Pinggiran kaca menampilkan pola tercetak yang membangkitkan bendera kotak-kotak, anggukan untuk banyak kemenangan Honda. Tali jam kulit asli menampilkan skema warna dua nada, dengan bagian luar berwarna putih dan bagian bawah berwarna merah.

Edifice Honda Racing terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dari Casio. Ini termasuk sistem tenaga Tough Solar, yang secara efisien mengubah cahaya menjadi daya jam tangan, serta konektivitas Bluetooth dan lampu LED ganda luminositas tinggi. Jam tangan berpasangan dengan smartphone menggunakan aplikasi khusus, untuk secara otomatis menyesuaikan ke waktu yang tepat dan memungkinkan pengguna untuk memilih dari lebih dari 300 kota untuk waktu dunia.

Selain itu, jam tangan Casio Edifice ECB-S100HR hadir dengan fungsi Waktu & Tempat yang mencatat tanggal/waktu dan posisi saat ini pada peta di dalam aplikasi hanya dengan menekan tombol pada arloji, memungkinkan pengguna untuk memeriksa di mana mereka berada dan kapan. Indikator dial inset pada posisi jam 9 menghitung mundur ke alarm atau waktu target, mulai dari 30 menit sebelumnya.