Blog

IELTS Speaking Test – Hindari Penggunaan Kata Kata Tingkat Rendah

IELTS Speaking Test – Di dalam artikel berikut ini akan disampaikan sejumlah tips yang akan bisa membantu Anda dalam menghadapi tes IELTS. Namun di sini Kami akan memfokuskan kepada tes berbicara IELTS. Hal ini disebabkan karena banyak peserta tes IELTS yang merasa kesulitan ketika menghadapi tes berbicara IELTS ini. Namun Anda tidak perlu khawatir menanggapi permasalahan ini. Sebab di bawah ini Anda bisa melakukan tips yang bisa membuat Anda sukses menghadapi tes berbicara IELTS. Jadi tips yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghindari penggunaan kata kata tingkat rendah. Perlu Anda ketahui bahwa di dalam percakapan formal akan ada beberapa kata yang mana dianggap sebagai kata yang masuk ke dalam kata tingkat rendah. Sehingga kata tingkat rendah ini akan terlihat tidak profesional. Namun yang disayangkan di sini adalah penggunaan kata kata tingkat rendah ini adalah kata kata yang umum Kita dengar dan Kita gunakan setiap harinya.

IELTS Speaking Test – Hindari Penggunaan Kata Kata Tingkat Rendah

Seperti kata baik, buruk, minum, makan dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi jika Anda mengikuti tes berbicara IELTS maka Anda bisa mengganti kata kata tingkat rendah tadi menggunakan kata kata yang berkelas. Misalkan saja jika Anda biasanya menggunakan kata baik maka Anda bisa mengubahnya dengan menggunakan kata hebat, luar biasa dan yang lainnya. Di samping itu juga, Anda akan bisa menemukan beberapa sinonim dari kata yang berkelas seperti misalnya mengerikan dan tidak menyenangkan.

Penggunaan kata kata tingkat tinggi ini bukan hanya digunakan untuk menunjukkan kesopanan Anda saja. Namun juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang mempunyai kosakata atau perbendaharaan kata yang baik. Hal yang lain yang perlu Anda perhatikan adalah Anda perlu memperhatikan penggunaan kaya Anda. dimana Anda tidak boleh menggunakan kata kata yang berlebihan sebab nanti akan bisa terdengar aneh dan tidak bisa dimengerti oleh lawan bicara. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya yang sudah membaca artikel kali ini dan semoga bermanfaat.