Blog

Ide Bisnis Terbaik untuk Siswa

Mencari pekerjaan musim panas? Mengapa tidak memulai bisnis Anda sendiri alih-alih bekerja untuk orang lain? Selain mencapai tujuan utama menghasilkan uang selama musim panas, ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri, Anda akan merasa puas menjadi bos sendiri dan menciptakan sesuatu sendiri. Keuntungan besar lainnya dari memulai bisnis Anda sendiri adalah Anda tidak perlu membuang waktu mencari pekerjaan musim panas — Anda sudah akan memilikinya. vape jakarta

Selain menghasilkan uang untuk pendidikan Anda, memiliki pengalaman bisnis tampak hebat di resume Anda, terutama jika Anda merencanakan karier dalam bisnis. Mampu menyatakan di resume Anda bahwa Anda “menjalankan bisnis lansekap yang sukses selama bulan-bulan musim panas” lebih menarik bagi calon majikan daripada “Saya bertanggung jawab atas nugget ayam di The Chicken Shack.”

Ketika Anda memilih ide bisnis kecil untuk penggantian pekerjaan musim panas Anda, ada dua pendekatan yang dapat Anda ambil. Anda dapat merencanakan untuk memulai bisnis musiman yang dapat Anda bungkus dan tutup pada akhir musim panas ketika Anda kembali ke sekolah, atau Anda dapat memilih bisnis yang memungkinkan Anda untuk terus menjalankan bisnis (dalam skala yang dikurangi) di seluruh tahun. Ada beberapa dari keduanya dalam kumpulan ide bisnis terbaik untuk siswa ini.

Jadi pertimbangkan kemungkinan dan mulai bisnis Anda sendiri musim panas ini, bekerja untuk diri sendiri daripada bekerja untuk orang lain. Sementara beberapa orang masih mencari pekerjaan musim panas, bisnis Anda sendiri sudah siap dan berjalan — dan menghasilkan uang.

Perawatan Rumput dan Lansekap
Ini adalah pekerjaan siswa musim panas yang hebat karena bersifat musiman dan sangat diminati sepanjang musim panas — dan hampir semua orang bisa melakukannya. Hal hebat lainnya tentang ide bisnis kecil ini adalah bahwa ia mudah diperluas; tambahkan layanan lansekap dan / atau berkebun jika Anda memiliki pengetahuan dan kemampuan.

Ada banyak variasi pada jenis layanan ini, beberapa di antaranya tidak memerlukan keterampilan atau pelatihan khusus. Misalnya, seorang siswa lokal datang ke setiap musim semi dengan mesin aerasi yang disewakan dan melayani semua halaman di lingkungan tersebut. Lain menyewa truk dan menghabiskan mulsa kebun pengangkut musim semi / musim panas. Pelanggannya dapat memiliki mulsa dikirim dan menyebar di halaman dan kebun mereka.

Wisata Terpandu
Jika Anda tinggal di daerah dengan tempat bersejarah, budaya, atau tempat wisata yang indah, mengapa tidak memulai bisnis sendiri dengan menawarkan tur berpemandu? Jangan putus asa jika Anda tidak tinggal di tempat dengan pemandangan spektakuler atau potongan sejarah; ecotour dan kenaikan yang dipandu menjadi semakin populer. Membawa orang ke tur flora dan fauna setempat memiliki bonus tambahan untuk membawa Anda keluar di musim yang manis.

Jenis bisnis ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki keterampilan bahasa di daerah wisata. Panduan multibahasa sangat diminati di lokasi yang mendapatkan pengunjung non-penutur dalam jumlah besar. Memiliki pengetahuan tentang sejarah lokal, geografi, dan (untuk ekowisata) biologi / botani juga bermanfaat.

Rumah dan Pet Duduk
Banyak orang bepergian selama musim panas dan membutuhkan seseorang untuk menjaga rumah dan hewan peliharaan mereka saat mereka pergi. Berputar dan membaca koran dan surat, memeriksa rumah, dan memberi makan atau berjalan hewan peliharaan bisa menjadi bisnis musim panas yang hebat bagi Anda dan bahkan bisa memiliki bonus tambahan untuk memberi Anda tempat tinggal selama musim panas.

Ada beberapa bisnis terkait hewan peliharaan yang bisa Anda mulai jika Anda memiliki keahlian, termasuk pelatihan anjing dan perawatan. Jika Anda belajar untuk berkarir dalam layanan veteriner, bisnis musim panas yang bekerja dengan hewan sangat ideal.

Perhatikan bahwa untuk layanan rumah / hewan peliharaan, bisnis Anda harus terikat dan diasuransikan.

House Call Geek
Jika Anda cerdas secara teknologi, Anda memiliki keahlian yang masih belum dimiliki banyak orang. Mulai bisnis Anda sendiri, membuat panggilan rumah untuk memecahkan masalah komputer dan / atau menunjukkan kepada orang-orang bagaimana melakukan apa yang ingin mereka lakukan dengan komputer dan perangkat seluler mereka seperti ponsel cerdas dan tablet.

Ini adalah ide bisnis kecil lain yang akan bekerja dengan baik sebagai bisnis paruh waktu pasca-musim panas juga.