Blog

Fitur Menarik Yang Tersembunyi Pada Whatsapp


Teknologi saat ini semakin berkembang dengan pesat. Banyak jejaring sosial yang dapat digunakan untuk saling berinteraksi satu sama lain. Salah satu aplikasi chatting yang cukup banyak digunakan adalah Whatsapp. Aplikasi whatsapp ini bisa digunakan untuk saling mengirim pesan, gambar, video, rekaman suara dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki Whatsapp.

Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang tersembunyi. Fitur tersembunyi ini belum banyak diketahui oleh banyak orang. Karenanya jarang sekali orang yang menggunakan fitur ini.

Berikut ini adalah fitur website Agen Domino99.

1. Jenis Huruf Pada Whatsapp

Para pengguna Whatsapp mungkin jarang menggunakan fitur ini. Namun ketika kamu mengetik menggunakan Whatsapp kamu bisa menggunakan 3 jenis huruf yang berbeda selain huruf yang sudah sering digunakan yaitu tebal, miring dan coret.Cara menggunakan huruf tebal adalah dengan cara memberi tanda bintang di awal dan di akhir kalimat/kata. Jika kamu ingin menggunakan huruf miring kamu tinggal memberikan tanda (_) di awal dan di akhir kalimat, begitupula dengan huruf yang dicoret cukup memberikan tanda ini (~) di awal dan di akhir kalimat/kata.

2. Percakapan Yang Dihapus Bisa Dikembalikan

Apakah kamu pernah menghapus pesan secara sengaja atau tidak sengaja? Tenang karena masalah ini bisa diatasi dengan cara klik Setelan – Chatting – Cadangan Chat / Chat Backup. Kemudian kamu akan melihat tulisan Cadangkan ke Google Drive / Back Up to Google Drive nah kamu harus memilih pilihan ini.Disana akan terdapat pilihan waktu untuk mencadangkan, nah kamu tinggal memilih sesuai yang kamu mau. Dengan begitu kamu gak akan khawatir tentang pesan yang terhapus.

3. Menampilkan Waktu Kapan Pesan Dibaca

Fitur ini khusus buat kamu yang selalu penasaran dengan pesan yang sudah terbaca atau belum. Ini merupakan sebuah fitur yang berfungsi untuk mengetahui jam berapa pesan kamu sudah terbaca dan tersampaikan oleh penerima pesan kamu. Caranya adalah dengan menekan lama pesan yang ingin kamu pilih lalu pilih huruf i. Setelah itu akan tampil kapan pesan kamu terbaca.Namun fitur ini hanya berguna ketika pengguna Whatsapp mengaktifkan pengaturan laporan dibaca, kalo tidak maka fitur ini tidak bisa digunakan.

Beberapa fitur diatas sering tidak digunakan oleh beberapa pengguna Whatsapp. Karena fitur tersembunyi ini terkadang tidak diketahui oleh pengguna Whatsapp. Biasanya yang sering digunakan oleh pengguna adalah fitur-fitur yang sudah umum. Bagaimana, apakah kamu akan mencobanya Guys?