Blog

Fenomena Air Terjun Coban Pelangi dan Perpaduan Cantik Air Pelangi

Bosan dengan rutinitas sehari-hari Anda jauh dari keriuhan kota?. Datang ke Kota disayangkan bahwa ada banyak ribuan situs. Ada Coban yang bisa merusak mata dan pikiran. tujuan wisata ini masih sangat alami. Air terjun ini terletak di belakang keindahan eksotis Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Yap ya, nama air terjun ini adalah Coban Pelangi. Yang mengatakan, aliran air terjun bisa membuat pelangi di mana pun mata memandang. Kalau ingin menuju ke tempat wisata ini bisa dengan pesan travel surabaya malang murah dari Nahwa Travel.

coban pelangi

Indah pesona Coban Pelangi

Coban Pelangi waterfall yang mengalir dari tebing dengan ketinggian hingga 30 M. Ada sebuah pondok yang disiapkan sebagai fasilitas untuk bersantai dan menikmati keindahan air terjun di Coban Pelangi. Jika beruntung, pengunjung juga dapat melihat pelangi yang indah dibiaskan dari puncak tebing, yang menjadi asal-usul penamaan Coban ini.

Coban Pelangi kita bisa menuruni tangga, kemudian menemukan sebuah jembatan ikonik kayu dari air terjun ini. Di bawahnya, banyak batu alam tersapu oleh aliran air terjun. Tidak hanya itu, banyak tumbuhanyang membuat lebih indah. Yang paling tepat jika Anda mengunjungi di sekitar 10 sampai 14:00. Pasalnya, jam ini waktu yang paling tepat untuk melihat pelangi yang indah dibiaskan yang akan menambah keindahan Coban.

Para pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai kuda yang juga tersedia di kawasan wisata Coban Pelangi, dengan harga yang sangat terjangkau, Anda juga dapat menikmati jembatan dalam panggilan ke jembatan cinta yang menjadi menarik foto tempat untuk pecinta selfie dan fotografer.

Tiket Coban Pelangi

Tarif untuk kunjungan ke pengunjung pelangi Coban ini hanya dikenakan Rp. 10.000 per orang dan biaya parkir tambahan sebesar Rp. Dan Rp 5.000 untuk sepeda motor. 10.000 untuk mobil.

Lokasi Coban Pelangi

pelangi Coban atau pelangi air terjun ini terletak tidak jauh dari kota Malang, Malang jarak ke air terjun 32 km. Lokasi air terjun ini terletak di Desa pondok Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kab. Malang, Jawa Timur.

Rute ke Niagara Rainbow

Air terjun ini terletak di pegunungan yang curam dan berkelok-kelok. Dalam ke lokasi ini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Jika berangkat dari arahkota miskin, sebenarnya lokasi air terjun sejalan dengan Bromo. Sesampainya di lokasi, Anda harus melanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 1 km untuk ke puncak air terjun Coban Pelangi.

Tetapi jika Anda ingin berlibur di sini dengan kelompok tidak dapat menemukan layanan yang nyaman Tour layanan nahwatravel.co.id dapat melayani Anda dengan mudah. Tentunya dengan driver profesional.