Blog

Download Film Beauty and The Beast : Cerita Singkat Beauty and The Beast

Download Film Beauty and The Beast. Sekali waktu hiduplah seorang saudagar kaya dan ketiga putrinya. Suatu hari, sang ayah harus pergi ke tempat yang jauh dan dia bertanya pada putri-putrinya apa yang mereka inginkan ketika dia kembali. Putri pertama dan kedua meminta gaun indah.

Tapi anak perempuan ketiga, yang namanya adalah beauty, berkata, Ayah, aku hanya butuh mawar yang dipetik oleh tanganmu. dalam perjalanan pulang, harus menyeberangi hutan yang dalam. Gelap dan pedagang berusaha mencari tempat untuk tidur.

Dia tiba-tiba menemukan sebuah kastil besar dan masuk ke dalam untuk menemukan siapa pun. Ada meja besar dengan makanan lezat dan dia memakannya semua. Lalu pedagang itu masuk ke kamar tidur dan tidur di tempat tidur yang empuk dan empuk.

Keesokan harinya, pedagang juga tidak menemukan siapa pun di kastil. Dia melihat semak mawar yang indah tumbuh di halaman dan ingat hadiah beauty. Dia memetik mawar merah dari semak-semak. Tonton juga film menarik lainnya di  oploverz.in.

Tiba-tiba, binatang buas yang tampak melompat keluar dari semak-semak. Dia mengenakan pakaian sutra halus dan meraung, Aku memberimu makanan dan tempat tidur untuk tidur! Dan sekarang, Anda mencuri mawar saya. Pedagang itu ketakutan dan mengatakan kepada beast tentang hadiah beauty.

The beast diperlakukan beauty dengan banyak kebaikan. Dia tidak pernah kasar padanya. Dia membiarkannya tinggal di kamar terbesar dan membiarkannya berkeliaran di taman yang indah. Keindahan akan duduk di dekat perapian dan menjahit sementara the beast menemaninya. Pada awalnya, beauty takut pada the beast tetapi perlahan, dia mulai menyukainya.

Bagaimana Cerita Singkat Film Beauty and The Beast?

Suatu hari, beast meminta beauty untuk menikah dengannya, tetapi dia menolak. Dia masih takut dengan wajahnya yang tampak ketakutan. The beast masih memperlakukannya dengan baik dan dengan banyak cinta. Kecantikan sangat merindukan ayahnya. The beast memberinya cermin ajaib dan berkata. Lihatlah ke cermin dan Anda dapat melihat keluarga Anda. Sekarang Anda tidak akan merasa kesepian lagi.

Dia berkata, Saya berada di bawah kutukan selama bertahun-tahun dan hanya bisa merasa lega ketika seseorang jatuh cinta kepada saya. Sekarang aku sembuh dari kutukan karena kau benar-benar mencintaiku. Dan kemudian, beauty and the beast menikah dan bersama-sama mereka hidup bahagia selamanya. Segera download film beauty and the beast  untuk mengetahui cerita lengkap dari film tersebut.