Blog

Cara Menyewa Mesin Fotocopy

Menyewa mesin fotocopy berkualitas profesional untuk bisnis Anda memungkinkan Anda meningkatkan ke model yang lebih baru dengan lebih mudah dan biaya lebih murah daripada membeli mesin. Perusahaan yang menyewakan mesin fotokopi kepada Anda biasanya akan menangani semua perbaikan, meringankan beban pemeliharaan pada perusahaan Anda. Saat menyewa mesin fotokopi, Anda membutuhkan pemahaman tentang bagaimana Anda akan menggunakan mesin untuk menyewa model yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Meninjau ketentuan sewa juga merupakan kunci untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk mesin fotokopi sewaan Anda.

1. Analisis kebutuhan mesin fotokopi Anda dengan melacak jumlah salinan yang dibuat setiap minggu dan jenis proyek penyalinan yang Anda lakukan.

2. Hubungi berbagai perusahaan di daerah Anda yang menyewa mesin fotokopi untuk mendapatkan gambaran tentang berapa biaya sewa. Minta salinan persyaratan sewa sehingga Anda dapat membandingkan apa yang termasuk dalam biaya. Misalnya, lihat seberapa sering perusahaan akan keluar untuk melayani mesin fotokopi atau jika ada biaya untuk perbaikan.

3. Bekerja dengan perusahaan untuk menentukan mesin fotokopi mana yang mereka miliki untuk disewa yang memenuhi kebutuhan penyalinan Anda. Mintalah daftar fitur pada setiap model sehingga Anda dapat mempersempit perusahaan dan mesin fotokopi yang ingin Anda sewa. Contoh fitur termasuk penyalinan dua sisi, penyatuan, penjepretan dan pencetakan berbagai ukuran dokumen. Bandingkan kecepatan penyalinan dan memori yang tersedia di setiap mesin.

4. Minta perusahaan tempat Anda ingin menyewa untuk membawa model mesin fotokopi yang Anda pertimbangkan sehingga Anda dapat mengujinya. Jika perusahaan memiliki ruang pamer, Anda mungkin memiliki pilihan untuk melihat beberapa mesin fotokopi di lokasi. Uji halaman contoh penyalinan yang akan Anda lakukan pada hari normal. Uji fitur tambahan yang ingin Anda gunakan, seperti menyusun dan menjepret paket atau mencetak pada kertas ukuran legal.

5. Tinjau kontrak sewa akhir sebelum menandatanganinya. Fokus pada lamanya kontrak, biaya, biaya tambahan, ketersediaan untuk perbaikan, jadwal servis, dan tanggung jawab Anda untuk merawat alat berat saat Anda menyewanya. Misalnya, Anda kemungkinan harus membeli toner Anda sendiri, yang mungkin diminta oleh perusahaan mesin fotokopi untuk membelinya. Cari biaya tambahan seperti biaya untuk mencetak dalam jumlah besar atau biaya ketika Anda menyerahkan mesin fotokopi di akhir masa sewa. Minta pengacara bisnis Anda untuk meninjau ketentuan sewa guna memastikan tidak ada masalah yang dapat menyebabkan masalah.

Jika Anda mencari Sewa Mesin Fotocopy Jakarta, Anda dapat kunjungi website Ubja Fotocopy