Blog

Cara Menuju ke Kagoshima dari Tokyo, Osaka, dan Fukuoka

Prefektur Kagoshima terletak di wilayah Kyushu Jepang dan di mana Anda akan menemukan dua situs Warisan Alam Dunia, pulau Yakushima dan Amami Oshima. Olah karena itu, jika Anda sedang berlibur di Jepang, baik itu solo traveling atau mengikuti paket wisata ke luar negeri, maka Anda tidak boleh melewatkan lokasi ini. Jika Anda tertarik mengunjunginya, maka artikel ini dapat membantu Anda. Berikut adalah cara menuju ke Kagoshima dari Tokyo,Osaka, dan Fukuoka yang dapat Anda jadikan referensi.

Dari Tokyo

Jika Anda naik shinkansen dari Tokyo ke Kagoshima, maka akan memakan waktu sekitar enam jam dan cukup mahal, jadi secara keseluruhan jauh lebih murah dan nyaman untuk terbang ke sana. Dengan pesawat, hanya dibutuhkan waktu sekitar dua jam untuk mencapai Kagoshima.

  • Dari Bandara Haneda ke Bandara Kagoshima

Dari Bandara Haneda, JAL, ANA, Skymark, dan maskapai penerbangan bertarif rendah lainnya mengoperasikan penerbangan ke Bandara Kagoshima. Dibutuhkan sekitar dua jam untuk mencapai Bandara Kagoshima; Jika Anda menggunakan penerbangan JAL atau ANA, biayanya sekitar 20.000 yen, sedangkan jika Anda menggunakan Skymark, biayanya mulai dari 8000 yen ke atas.

  • Dari Bandara Narita ke Bandara Kagoshima

Bandara Narita juga memiliki penerbangan langsung ke bandara Kagoshima; tiket yang paling nyaman dan masuk akal berasal dari maskapai bertarif rendah, Jetstar Airways. Jika Anda naik penerbangan Jetstar dari Bandara Narita ke Bandara Kagoshima, maka Anda hanya akan memakan waktu dua jam 15 menit, dengan biaya 7000 yen.

Rute dari Osaka ke Kagoshima

Rute tercepat dari Osaka ke Kagoshima adalah dengan pesawat. Biayanya antara 12.000-18.000 yen, dan akan memakan waktu sekitar satu jam 15 menit. Jika Anda naik shinkansen Sanyo / Kyushu dari Shin-Osaka, maka Anda membutuhkan waktu empat hingga empat setengah jam dan biayanya 21.400 yen.

Bepergian dari Fukuoka ke Kagoshima

  • Menyewa mobil

Jika Anda ingin bepergian dari Fukuoka ke Kagoshima, dua pilihan terbaik Anda adalah menyewa mobil dari salah satu layanan yang beroperasi di Bandara Hakata, atau naik shinkansen.

Dibutuhkan sekitar tiga setengah jam untuk berkendara dari Bandara Fukuoka ke Stasiun Kagoshima Chuo, jika Anda menggunakan Kyushu Expressway. Kyushu Expressway juga merupakan rute yang nyaman untuk dibawa ke beberapa tempat wisata lainnya, jadi jika Anda ingin menikmati perjalanan darat selama di Jepang, ini adalah pilihan terbaik Anda.

  • Menggunakan Shinkansen

Saat bepergian dari Fukuoka ke Kagoshima menggunakan transportasi umum, shinkansen adalah pilihan terbaik Anda. Dibutuhkan sekitar satu setengah jam dari Stasiun Hakata ke Stasiun Kagoshima Chuo dengan biaya 10.000 yen.

Bagi pengunjung yang ingin menggunakan shinkansen, kami sangat menyarankan untuk membeli Japan Rail Pass, tiket diskon khusus untuk kereta JR dan bus.