Blog

Rekomendasi Anime Isekai Terbaik yang Karakter Utama Ke Dunia Lain

Anda pencinta anime dengan cerita karakter utama terlempar ke dunia pararel atau dunia lain? nama lain sering dikenal anime Isekai! dan apakah anda suka dengan anime yang menceritakan tentang cerita pertualangan seorang di dunia virtual game? kami akan merangkum daftar rekomendasi anime sub indo bertema Isekai terbaik, dimana mengisahkan tentang seorang yang terlempar dan juga bertualang di dunia lain.

Sword Art Online

Informasi singkat tentang anime Sword Art Online

Nama: Sword Art Online
Jadwal: Tayang 8 Juli 2012 – 23 Desember 2012
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Studio: A-1 Pitcures
Score: 7.68

anda pencinta dan familliar sama game 3D dan Virtual dengan Konsol game yang nyata ataupun malahan bisa disentuh tanpa memakai konsol bantuan seperti joystick dan alat kontrol lainnya? tampaknya apa yang terdapat di dalam anime batch berjudul Sword Art Online bakal menjadi inspirasi dan diwujudkan suatu ketika kelak.

sinopsis Sword Art Online – mengisahkan tentang zaman dimana orang kedatangan suatu alat bernama Nerve Gear. alat yang bakal membawa pemakainya memasuki dunia virtual dimana disana pemakainya bisa bertualang dan main dengan rupa diri seorang diri (wujud avatar didalam dunia virtual tersebut).

akan tetapi nyatanya, didunia virtual game SAO (Sword Art Online) itu, terdapat suatu moment dimana developer yang mengatur penuh dunia itu menciptakan aturan abnormal dimana para user ataupun pengguna-nya diharuskan membereskan game dengan saling membasmi player lain untuk bertahan hidup atau karakter para pengguna perlu bertahan sampai lantai terakhir. dan bila karakter itu kehilangan nyawa atau mati, nyawa pengguna-nya tadi pun ikut sirna ataupun bisa dibilang ”jiwa dan nyawa orang itu tidak bisa kembali ke badan manusianya” alias mati.

Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Informasi singkat tentang anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Nama: Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Jadwal: Tayang 4 April 2016 – 19 September 2016
Genre: Psychological, Drama, Thriller, Fantasy
Studio: White Fox
Score 8.46

Nah, anime yang satu ini amatlah mendalam dengan yang namanya Isekai, dari judulnya aja sudah Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Anime ini mengisahkan mengenai perpindahan langsung karakter bernama Natsuki Subaru ke dunia pararel dan mengakibatkannya berjumpa dengan Emillia yang melibatkan ia kedalam kisruh konflik kerajaan. lebih-lebih lagi ia tertimpa sebuah kutukan yang membuatnya dapat hidup kembali setelah menjalani kematian di dunia itu. akan tetapi hal tersebut akibatnya menjadi sebuah penderitaan batin dan mentalnya.

Angel Beats

Informasi singkat tentang anime Angel Beats

Nama: Angel Beats
Jadwal: Tayang 3 April 2010 – 26 Juni 2010
Genre: Action, Comedy, Drama, School, Supernatural
Studio: P.A. Works
Score 8.33

sinopsis Angel Beats – anime berjudul Angel Beats ini tidaklah mengisahkan mengenai seorang yang bertualang di dunia virtual, karakter-karakter anime ini terlempar ke dunia lain dimana itu ialah lokasi nya mereka setelah menjalani kematian dari dunia nyata.

Para karakter yang terlempar ke dunia itu nantinya bakal mengalami reinkarnasi ke kehidupan baru. Para karakter yang terlempar kesana ialah orang orang yang dengan kisah asal usul berbeda, dan dengan bermacam kenangan mengenaskan bersama impian mereka yang belum terkabul. dan peringatan! anime sub indo ini berisi mengenai kisah-kisah di dunia itu yang tentu membuat kamu baper.