Blog

6 Bunga Berbentuk Unik serta Cantik

Bunga dan wanita ialah dua hal yang tidak dapat dipisah. Wanita seringkali dihias dengan bunga-bunga, contohnya saja diselipkan di telinga atau serta di acara sah serta resmi. Beberapa pengantin wanita dari toko bunga tangerang seringkali dipercantik dengan bunga-bunga fresh dengan aroma harum. Bunga serta wanita saling cantik, karena itu kita menyenangi bunga.

Tetapi tahukah Anda, di dunia ini ada banyaaak sekali tipe bunga. Kecuali mawar, melati, krisan dan lain-lain, terdapat beberapa tipe bunga yang cantik, tetapi memiliki bentuk unik serta aneh. Ada bunga yang memiliki bentuk seperti bebek terbang, ada yang seperti pria tanpa ada baju, serta ada yang memiliki bentuk seperti hati berdarah.

 

Bunga Bleeding Heart

Nama bunga ini cukup menyeramkan, yakni Dicentra spectabilis atau bisa lebih diketahui dengan nama ialah Bleeding Heart Flower, atau Bunga Hati Berdarah. Kenapa disebutkan bunga Bleeding Heart? Anda dapat lihat memiliki bentuk yang unik, seperti bentuk hati yang utuh serta persis sama seperti hati merah jambu di kartu-kartu cinta.

Bunga berupa hati ini ada pada beberapa warna, ada yang merah muda pucat, putih atau hampir merah. Anda tentu ingin pelihara bunga ini di halaman rumah. Sayangnya, Bleeding Heart tidak tumbuh di semua negara. Bunga ini tumbuh di negara beriklim sejuk. Ukuran bunga ini tidak kecil, umumnya tumbuh memanjang berdompol.

 

Anggrek Lebah

Aih lucunya bunga ini, seperti seperti bayi yang meminta digendong. Yang ini termasuk juga keluarga anggrek, seperti bunga muka monyet. Nama bunga ini ialah Ophrys apifera atau bisa lebih diketahui dengan nama Bee Orchid atau Anggrek Lebah. Tak perlu diterangkan mengapa dinamakan semacam itu, sebab memiliki bentuk memang seperti lebah.

Bunga ini mempunyai kelopak warna ungu yang cantik, serta sisi yang memiliki bentuk seperti badan lebah gendut. Yang unik lagi dari bunga ini, lebah yang tercipta sebagian besar seperti muka yang ketawa lebar. Sisi samping seperti tangan yang seakan ajak bermain. Membahagiakan lihat bunga ceria ini saat susah.

 

Anggrek Bebek Terbang

Satu lagi keluarga anggrek yang mempunyai bentuk unik, kesempatan ini ialah bentuk bebek yang sedang terbang. Nama anggrek ini ialah Caleana major atau bisa lebih diketahui dengan nama Flying Duck Orchid, atau Anggrek Bebek Terbang. Bunga ini terlihat cantik dengan gradasi warna merah tua serta ungu.

Yang mempesona dari bunga ini tentunya bentuk kelopaknya yang seperti bebek yang sedang terbang. Bunga anggrek ini sebetulnya kecil serta akan tumbuh di tangkai yang telah setinggi 50 cm. Bunga anggrek Bebek Terbang banyak didapati di Australia.

 

Lily of the Valley

Bunga yang ini punyai ukuran benar-benar kecil. Kate Middleton menggunakannya untuk salah satunya bunga di buket pernikahan yang ia bawa serta. Nama bunga ini ialah Lily of the Valley, memiliki bentuk mungil, yang membuat unik ialah memiliki bentuk yang seperti lonceng terbalik.

Bunga ini namanya ilmiah Convallaria majalis, tumbuh dalam warna putih, hingga pas dibuat hiasan dalam acara pesta pernikahan. Lily of the Valley tumbuh di wilayah beriklim dingin. Adalah salah satunya bunga yang romantis. Makna dari bunga romantis ini ialah kebahagiaan, hati yang suci, serta kamu sudah lengkapi hidupku.

 

Anggrek Pria Telanjang

Bunga yang unik ini betul-betul ada, Vemale sempat mengulasnya di Aneh Tetapi Riil, Bunga Cantik Ini Seperti Manusia Tanpa ada Pakaian. Nama ilmiah bunga anggrek ini ialah Orchis italica, tetapi beberapa orang semakin senang memberikan nama Hanging Naked Men atau Laki-Laki Yang Bergantung Tanpa ada Baju.

Berbentuk berdompol, bunga ini terlihat cantik serta tidak ada yang aneh. Tetapi jika Anda mendekatinya serta lihat semakin dekat, kelopak bunga ini seperti seperti pria yang bergantung tanpa ada baju. Bunga cantik ini banyak tumbuh di Eropa, terutamanya di Spanyol.

 

Anggrek Lady

Jika yang ini dapat disebutkan pasangan sang anggrek Hanging Naked Men. Tetapi bunga anggrek ini ialah Lady Orchid atau Anggrek Wanita, nama ilmiahnya Orchis purpurea. Kenapa disebutkan Lady Orchid? Sebab bila disaksikan semakin dekat, bunga ini seperti wanita menggunakan rok lebar yang sedang bergandengan tangan.

Bunga ini seperti dengan anggrek pria, memiliki bentuk berdompol, tetapi bila disaksikan unit serta lebih dekat, memiliki bentuk seperti wanita yang menggunakan rok. Lady Orchid tumbuh dengan warna putih yang dihiasi dengan warna ungu gelap dibagian tepi serta sisi tengah. Lucu ya, ada bunga yang sepasang seperti manusia.

Bunga mana nih yang paling Anda suka dari florist tangerang ?