Blog

5 villa terbaik di puncak yang dapat anda pilih pada saat liburan

new vera hijauMenyewa villa merupakan tradisi bagi wisatawan yang liburan di puncak. Selain mudah dan murah, menyewa villa di puncak juga nyaman dipilih sebagai tempat inap karena banyak tipe yang bisa dipilih. Berikut 5 villa terbaik di puncak yang dapat anda pilih pada saat liburan.

Villa di Puncak dengan Fasilitas dan Lokasi Strategis Dekat Tempat Wisata Puncak

1.Villa Green Apple Garden

 

Villa ini merupakan salah satu villa puncak yang memiliki arsitektur bangunan yang megah dan futuristic. Villa ini juga menyediakan fasilitas seperti kamar, ruang tamu, dapur, kamar mandi, TV, dan letaknya yang strategis dekat dengan beberapa tempat wisata seperti taman bunga nusantara, kota bunga, dan cibodas.

2.Villa Jati Ayu

Villa ini menyediakan berbagai fasilitas umum yang biasanya umum, dapat digunakan secara pribadi bagi penyewanya, diantaranya kolam renang, halaman rumah, dan aula. Pemandangan yang dapat dilihat dari villa ini juga sangat bagus dan dekat sekali dengan wisata kebun raya cibodas.

3.Villa Pacet

Villa ini tersedia bagi wisatawan yang ingin menginap harian dengan kapasitas 30 orang, bisa untuk keluarga, teman bermain dan yang lainnya. Fasilitasnya juga banyak seperti 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, wifi, gazebo, alat BBQ, kolam renang pribadi, dan lain sebagainya. Villa ini cocok untuk acara gathering atau acara internal.

4.Villa New Vera

Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan kolam renang, waterpark, bazaar, area bermain anak, petik strawberry, tempat memancing, restaurant, supermarket, ATM, pasar, dan lain sebagainya. Villa ini juga terletak strategis karena berdekatan dengan berbagai tempat wisata yang lainnya.

5.Angsa Familly Villa Cibodas Cipanas

Villa ini memiliki fasilitas sarapan pada setiap harinya dan memiliki menu yang berbeda-beda. Villa ini juga menyediakan rental mobil yang dapat digunakan penyewa untuk berjalan-jalan. Villa ini juga memiliki fasilitas pribadi pada umumnya disertai dengan pemandangan dan lokasi yang dekat dengan obyek wisata yang lainnya. Sehingga anda harus memesan sebulan atau dua bulan sebelum hari H karena villa ini sangat ramai pengunjung.

5 villa di atas dapat menjadi salah satu pilihan anda, selamat berlibur, semoga menyenangkan!