Blog

5 Hal Menarik yang Dapat di Lakukan Saat Perjalanan di Bandung

Selain Wisata Jogja, Bandung merupakan tempat wisata yang populer di Indonesia dan bagi para pelancong di Jawa yang ingin traveling, khususnya. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Bandung, dan tidak kekurangan objek wisata untuk dilihat. Banyak penduduk lokal akan merekomendasikan pergi ke sana untuk berbelanja, makanan, dan istirahat yang menyegarkan. Ini adalah tujuan akhir pekan yang populer bagi mereka yang ingin melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk Jakarta. Banyak pelancong akan mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman Indonesia terbaik di sini.

Di sini makanannya murah dan lezat, produknya kompetitif dan beragam, dan yang paling penting, ada banyak hal menarik untuk dilihat dan dilakukan. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa seluruh tempat berkembang di sekitar industri pariwisata, jadi datanglah dan traveling ke Bandung!

Istirahat dan rekreasi di Dusun Bambu

Dusun Bambu, yang dikenal sebagai taman rekreasi keluarga, terletak di kaki gunung. Ini adalah salah satu hal utama yang harus dilakukan di Bandung bersama keluarga. Bayangkan berjalan di jembatan berjalan bambu melintasi sawah dikelilingi oleh pemandangan gunung yang indah. Jika berjalan bukan urusan Anda, Anda dapat naik ke Wara Wira, transportasi bermotif bunga yang akan membawa Anda berkeliling Dusun Bambu.

Nikmati makan di atas pohon di sarang gantung mereka, Lutung Kasarung, sambil berendam di angin gunung. Atau Anda bisa naik lebih tinggi ke Cafe Burangang untuk minum kopi atau teh sambil minum di pemandangan gunung Burangang yang bahkan lebih menakjubkan. Tetapi jika berbagai makanan penting bagi Anda, Anda dapat menuju ke Pasar Khatulistiwa, sebuah food court.

Ada juga banyak kegiatan yang dapat Anda pilih untuk dilakukan di sini seperti memanah, tempat tidur gantung terbang, kano, paintball, ATV dan sebagainya. Beberapa mungkin memerlukan biaya tambahan.

Banyak orang memilih untuk juga tinggal di Dusun Bambu sehingga mereka dapat sepenuhnya mengalami tempat tersebut. Untuk kenyamanan, Anda dapat tinggal di Kampung Layung, di mana terdapat berbagai vila untuk dipilih. Bagi mereka yang ingin tetap dekat dengan alam, ada tempat berkemah, tetapi ini lebih dari glamping dilengkapi dengan fasilitas

Nikmati pertunjukan musik di Saung Angklung Udjo

Pertunjukan musik tradisional ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajahi budaya Indonesia. Ini adalah pertunjukan 2 jam dari beberapa bagian, termasuk pertunjukan boneka, tarian topeng, pertunjukan Angklung, dan tarian dengan anak-anak kecil. Angklung adalah alat musik tradisional yang terbuat dari bambu. Tonton pertunjukan dan mungkin juga berpartisipasi dalam lokakarya Angklung; Anda mungkin menemukan diri Anda senang dengan mempelajari kerajinan lama ini.

Berbelanja di factory outlet

Tidak ada yang kembali dari Bandung dengan tangan kosong. Terutama jika Anda pergi ke factory outlet di Jl Riau atau Jl Dago, Anda akan menemukan semua permata tersembunyi dari pakaian, sepatu, tas berkualitas, dan semua lainnya di berbagai merek terkenal. Semua barang yang Anda temukan di sini dalam kondisi baik, baru namun dengan harga setengahnya!

Nikmati matahari terbenam di The Valley

Jika Anda mencari pilihan lain untuk makan dan sesuatu yang unik untuk dilakukan di Bandung, Anda dapat memilih untuk pergi ke The Valley * untuk makan malam. Restoran Barat ini terletak di puncak bukit dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Makanannya juga enak, jadi nikmati makan sambil menonton matahari terbenam di atas kota Bandung. Mereka juga memiliki pilihan kamar dan vila * jika Anda tidak memiliki cukup pemandangan.

Makan malam di Kampung Daun

Salah satu restoran terbaik di Bandung, banyak wisatawan datang ke sini untuk suasana santai dengan pondok bambu, sungai, dan air terjun. Makanan tidak terlalu lezat, tetapi luas dan murah. Datang ke sini untuk pengalaman keseluruhan menikmati masakan Indonesia dalam suasana luar yang nyaman dan tenteram.