Blog

5 Fakta The Game Towards Zero, Berkisah Tentang Kematian Seseorang

Kim Tae Pyung (Taecyeon) yang mampu melihat kapan waktu seseorang menemui ajalnya beserta kematian yang terjadi, membuat dirinya dipandang sedikit misterius oleh masyarakat yang sudah mengetahui kemampuannya tersebut. Bersama dengan Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) sang detektif, mereka mencoba untuk membuka rahasia dibalik pembunuhan berantai Midnight Killer yang kembali terjadi setelah 20 tahun.

Lim Joo Hwan pun sang aktor multitalenta yang selalu mendapatkan peran yang kuat dan membekas di hati penonton, turut hadir sebagai sang dokter forensik yang bersama-sama akan mengungkapkan fakta pembunuhan berantai.

Meski bergenre drama thriller, tetapi KDrama The Game Towards Zero sangat membuat para penontonnya merasa penasaran setiap akhir cerita yang ditampilkan. Akan menayangkan dua episode dalam sekali penayangan, berikut ini lima fakta menarik The Game Towards Zero:

1. Diperankan aktor dan aktris kenamaan

Jika sebelumnya Lim Joo Hwan sang dokter forensik yang setiap kali beradu akting di dunia KDrama selalu mendapatkan peran kuat dan membekas, sama halnya dengan anggota boyband 2PM Taecyeon. Pertama kali bermain dalam KDrama Cinderella Sister’s (2010) sebagai pemeran utama dan dilanjutkan dengan berbagai judul KDrama lainnya, popularitas Taecyeon terus memuncak. Dirinya pun pernah terlibat dalam sebuah project film bersama Lee Yeon Hee bertajuk Marriage Blue tahun 2013 silam. Meski penonton akan menganggap para aktor memiliki peran yang jahat, sebenarnya itu hanya kamuflase dari KDrama ini.

2. Alur cerita yang berbeda

Tentunya banyak sekali KDrama yang memiliki genre thriller dan semuanya pun memiliki kisah-kisah menarik di dalamnya. Namun, kesan berbeda akan didapatkan saat menyaksikan The Game Towards Zero yang berkisah tentang kematian seseorang, yang mampu dilihat hanya dengan menatap matanya.

3. Pujian yang didapatkan oleh Lee Ji Hyo sang penulis naskah

Ditunjuk dan dipercaya untuk menuliskan naskah The Game Towards Zero, Lee Ji Hyo banjir pujian. Cerita yang dihadirkan begitu detail dan terdapat sebuah ketegangan yang tinggi, tak hanya dari sisi para penonton tapi juga dari sisi produksi. Saat melihat episode pertama, tentu akan membuat para penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

4. Diarahkan oleh sutradara Jang Joon Ho

Dikenal sebagai sutradara yang memiliki plot kuat, KDrama The Game Towards Zero akan diarahkan oleh Jang Joon Ho. Sebagai sutradara kenamaan, teknik pengarahan, detail pengambilan gambar dan emosi yang halus serta teliti, membuat drama ini sangat laku di pasaran.

5. Tayang sehari dua episode

Dengan jumlah 32 episode, KDrama The Game Towards Zero akan menemani penonton sehari dua kali dengan durasi 35 menit. Telah ditayangkan semenjak 22 Januari 2020 lalu, KDrama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 18.55 WIB.

Setelah mengetahui sekilas sinopsis dan lima fakta menarik The Game Towards Zero semakin merasa penasaran bukan? Jangan lupa untuk selalu menyaksikan setiap minggunya ya.