Mari kita letakkan di atas meja langsung: Saya tidak suka lampu gaya torchiere. Saya bahkan mungkin mengalami trauma permanen oleh pasangan salmon berwarna 1980-an yang saya temui di ruang tamu klien beberapa tahun yang lalu. Beberapa orang menyukai mereka, yang hebat; Jujur saya suka bahwa ada begitu banyak gaya pencahayaan untuk dipilih orang di dunia ini. Lagi pula, lampu adalah aksesori fungsional, tidak seperti sebongkah amethyst berkilau yang duduk di sana tampak luar biasa sementara sang suami bertanya mengapa kita membutuhkan hal seperti itu. Tapi saya ngelantur.

Gaya lampu memang penting, tetapi kuantitas lampu juga demikian. Cara Anda menyalakan ruangan sepenuhnya akan mengubah ruang, dan memiliki beberapa sumber pencahayaan memungkinkan Anda untuk mengontrol suasana, suasana hati dan bagaimana Anda menggunakan ruangan. Menempatkan sumber-sumber cahaya pada dimmer membuatnya sangat mudah untuk mengubah kecerahan sesering yang Anda inginkan. Saya cukup yakin dimmer adalah hadiah dari dewa dekorasi.

Inilah cara mendapatkan lapisan pencahayaan Anda sendiri dengan benar.

1. Gunakan campuran pencahayaan lantai dan meja.

Tergantung pada ukuran ruang, saya hampir selalu merekomendasikan pencahayaan lantai dan meja. Saya suka campuran pencahayaan di ruangan ini. Setiap bagian menarik dalam dirinya sendiri dan menambah desain keseluruhan. Lampu adalah kesempatan untuk menambahkan sesuatu yang ekstra ke ruang – apakah itu bersinar, berwarna, seni atau abstraksi.

Baca juga artikel menarik lainya di Luxury Classic Sofas

2. Dapatkan skala yang tepat.

Pencahayaan overhead menambahkan sentuhan luar biasa jika dilakukan dengan benar. Pertimbangkan ukuran dan tujuannya ketika pergi untuk perlengkapan overhead di ruang tamu. Perlengkapan geometris kerawang ini terlihat cantik di langit-langit dan dinding kertas-putih. Ini menambah titik fokus yang berbeda tanpa menjadi sumber pencahayaan satu-satunya. Lampu lantai di samping sofa berfungsi sebagai pelengkap hangat dan menjaga tingkat pencahayaan tetap lembut. Bagi saya, ini lebih merupakan ruang untuk mengejar rahasia.

3. Gunakan lampu kaleng hemat.

Saya tidak terlalu mempertimbangkan perlengkapan lampu kaleng. Saya melihatnya sebagai pencahayaan ambient yang harus digunakan dengan hemat dan sengaja. Saat menggunakan lampu kalengan, orang cenderung menjadi sedikit gila. Dari perspektif desain, penerangan kalengan tidak boleh menjadi satu-satunya sumber cahaya Anda. Saya sudah berada di satu rumah yang terlalu banyak yang terlihat seperti jalur pendaratan atau arcade game karena mereka telah menyelesaikan seluruh langit-langit dalam lampu kalengan. Itu menjadi
Lihatlah kamar yang indah ini. Mengapa tidak bisa lebih banyak kamar seperti ini? Perancang melakukannya dengan sangat tepat dengan hanya menggunakan taburan lampu kalengan untuk memberi aksen sinar sambil menggunakan lampu lantai bergaya tripod yang cocok untuk menerangi ruang dengan cara yang sangat bergaya.

Baca juga artikel menarik lainya di Luxury Classic Sofas